Via Vallen - Ninggal Tatu ( Official )

Lagu Ninggal Tatu ini adalah lagu yg di ciptakan oleh “ Kuncung Majasem “ dan di populerkan oleh “ Alm Didi Kempot “

Komentar

  1. PETANI HEBAT

    PETANI HEBATJam Yang lalu

    Opo yo izin karoo penciptane iki

  2. Reinhard SNG

    Reinhard SNG2 jam yang lalu

    Mba Via dg vocal nya yg khas jd bikin tambah merdu didengar lagu yg berjudul NINGGAL TATU & smga hnya sekedar nyanyian dan bukan atau tdk pernah terjadi dlm kehidupan mba pribadi.😎💚👸

  3. teo ma

    teo ma3 jam yang lalu

    Coba dong cover "tresnomu membo-membo" plisssss 😟

  4. Mudjiyo Mudjiyo

    Mudjiyo Mudjiyo6 jam yang lalu

    TMG HADIR...29O520.

  5. Mas Riyan

    Mas Riyan6 jam yang lalu

    Mbak via . Kok gak rabi2 yoo.. Wkwkwkkwkw

  6. odol putih

    odol putih7 jam yang lalu

    Jadi gendut mbak via cantik waktu dulu.

  7. Rangga Kris

    Rangga Kris8 jam yang lalu

    Via aku ini puas kalau yang kudukung sukses.kalau tim kamu dan keluarga kamu menilai aku carmuk dan caper itu salah.dari hati terdalem via aku dukung kamu itu iklas lahir batin,ngak ada niat apa2,ngak ngarep apa.soalnya kalau ada yang ngomong aku carmuk,caper dari tim dan keluarga kamu via,jujur aku kecewa bgt.

  8. KIW Creator

    KIW Creator9 jam yang lalu

    Reques Lagu LATHI

  9. Indah Yanti

    Indah Yanti9 jam yang lalu

    Ga cocok nyanyi lagu jawa

  10. Rangga Kris

    Rangga Kris10 jam yang lalu

    Via ini cara numbalin rumah,siapkan kelapa hijau satu,telur ayam jawa satu,bekatul dibuat tumpeng ditancapi potongan sapu gerang 5.pojok2 rumah ditanamin satu tumpeng bekatul yang udah ditancapin potongan sapu gerang.kelapa hijau,telur ayam jawa,tumpeng bekatul yang udah ditancapin ditanam diposisi tengah depan rumah via.ini caranya via sampein ke papa dan mama via.salam dari prambanan.

  11. Mahesa Bungalan

    Mahesa Bungalan10 jam yang lalu

    Semangat VIA, don't give up. Don't follow haters, just keep inside what they said in the bottom of you heart. Just smile will keep you alive. Your voice and talent is very special, this is a gift from God, so be thankful to Allah SWT.

  12. Ngebo Dulu

    Ngebo Dulu10 jam yang lalu

    Istri gw nih:v

  13. Titik Fadilah

    Titik Fadilah10 jam yang lalu

    Wajahx ada yg berubah ap y 🤔🤔🤔🤔🤔

  14. Bocah Rewel

    Bocah Rewel10 jam yang lalu

    Via valen , nella karisma, happy asmara, specialis ratu covernya jawa timur 👏🏼

  15. Dian Fdzxly

    Dian Fdzxly11 jam yang lalu

    Request mbak viaa Sour Candy { lady gaga & Blackpink }

  16. Dindi Rahmanudin

    Dindi Rahmanudin11 jam yang lalu

    Lemes

  17. Yanthi Lesmono

    Yanthi Lesmono12 jam yang lalu

    idgo.info/video/rct-nMferLeql7I.html

  18. Alle Kenzu

    Alle Kenzu12 jam yang lalu

    Genre Musiknya lbh keren, bagus aransemen nya.

  19. Yanthi Lesmono

    Yanthi Lesmono12 jam yang lalu

    idgo.info/video/sLqcrJqY1LC0h9A.html

  20. Muliady Opi

    Muliady Opi13 jam yang lalu

    Fersi terbaik menurut saya 👏👏👏

  21. Rio Gunawan

    Rio Gunawan13 jam yang lalu

    COba bandingin dari segi music dan vocal dengan lagu yang sama: Heppy Asmara, Nella Kharisma dan Via Vallen...Mana yang kalian suka!

  22. Any warsono

    Any warsono13 jam yang lalu

    m.via the best. semangat m.vi. cover terEnak🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  23. H pras Sedboy

    H pras Sedboy15 jam yang lalu

    yang setuju cover lathi like

  24. Sutriman Channel

    Sutriman Channel15 jam yang lalu

    Suaranya mantep jos

  25. Rangga Kris

    Rangga Kris16 jam yang lalu

    Via aku comen tujuannya untuk nyemangati via.besuk kalau via udah stabil,aku izin ngak comen lagi.aku akan pantau dan doain via dari jauh.aku tetep setia dukung via ampe via berhenti nyanyi.

  26. Supri Ono

    Supri Ono16 jam yang lalu

    Hmmm speechless sama kualitas video nya Bening cling kek suarane mbak via lho rek...

  27. sugeng jaya maumere

    sugeng jaya maumere16 jam yang lalu

    Mbak via makin cantik

  28. Live HOTGIRL

    Live HOTGIRL16 jam yang lalu

    Love you via forever😍😍😘😘

  29. Aldi Gemblung

    Aldi Gemblung16 jam yang lalu

    aku rindu via vallen yg dulu

  30. SulkyVids

    SulkyVids17 jam yang lalu

    Teruss berkaraya kak biar sukses amin!

  31. Rangga Kris

    Rangga Kris17 jam yang lalu

    Via ambil garam secukupnya,lalu baca doa ini,sapto moro sapto mati,jalmo moro jalmo mati,setan moro setan mati,guno moro guno mati,sedyo olo mati saking kersaning Alloh 3x.lalu garam tadi ditiup tiga kali.lalu disebarkan didepan rumah pakai tangan kiri via.muga2 via dan keluarga selalu dilindungi Alloh.

  32. ridho krismono

    ridho krismono17 jam yang lalu

    gemukan sekarang mbak @viavallen

  33. Yahya 212

    Yahya 21217 jam yang lalu

    😞👍💯

  34. Rangga Kris

    Rangga Kris18 jam yang lalu

    Via kalau ada masalah hukum pakai pengacara saudaraku aja.pengacara pdip.kalau via mau kalau ngak,ngak apa2.cuma nawarin.

  35. Tiara Asria Fitri

    Tiara Asria Fitri19 jam yang lalu

    terus semangat kak via, jgn hiraukan lagi netizen teruslah melangkah tunjukan prestasimu❤️

  36. Rangga Kris

    Rangga Kris19 jam yang lalu

    Via hebat,via dan keluarga via harus kompak.untuk adik2 via kalian harus nurut ama via.pokok aku siap kawal via,kalau via menbutuhkan.ini serius via.

  37. Kekei Davina

    Kekei Davina19 jam yang lalu

    Cantik banget idolakuh😍

  38. Elang Muda 19

    Elang Muda 1919 jam yang lalu

    Ayu banget mb Via Ki....

  39. Rangga Kris

    Rangga Kris19 jam yang lalu

    Ya Alloh dekatkan orang2 yang baik ama via dan jauhkan orang2 yang jahat ama via.tetep semangat via.

  40. yayan pudiyasman

    yayan pudiyasman19 jam yang lalu

    Teruslah berkarya mba Via, kami selalu mendukung mu, mensupport, semoga sehat selalu, mba Via dan keluarga, manajemen, band pengiring....Aamiin YRA.

  41. Musik Bayi

    Musik Bayi20 jam yang lalu

    Salam perjuangan nya #viavalen

  42. Samsul Anam

    Samsul Anam20 jam yang lalu

    Kok menurut fans via

  43. Rangga Kris

    Rangga Kris20 jam yang lalu

    Tetep semangat via.aku akan selalu doain via dan keluarga via supaya dilindungi Alloh.kalau ada provokator yang jahat ama via datang aja kecandi prambanan nemuin bapakku entar orang itu singkirkan aja.biar dosa entar aku yang nanggung.pokoknya aku ngak terima via ampe kena apa2.aku komen kaya gini karena aku sayang ama via.

  44. komar udin

    komar udin21 jam yang lalu

    Suaranya khas banget. Tapi wajahnya kok beda2 ya..

  45. mohhammad ikhwal fikri

    mohhammad ikhwal fikri22 jam yang lalu

    Subur makmurr

  46. Reza Lutffi

    Reza Lutffi23 jam yang lalu

    Kalau Ada Sakiti Kamu Bilang Aku Yoh

  47. Nasrul GamingYT

    Nasrul GamingYTHari Yang lalu

    Kaka cantikan yang dlu Lo :(

  48. Dedi Dedi

    Dedi Dedi11 jam yang lalu

    Kamu gantengan yg dulu lo mas

  49. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Jujur via kalau aku dekat aja aku akan belain via dan keluarga via.semangat via,muga2 Alloh melindungi via dan keluarga via.

  50. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Via kalau masalah adiknya positif kena korona,pendapatku via ngak salah,via harus habis2an bela adik dan keluarga via.kalau aku udah nginjak2 harga diri keluarga siap bentrok walau nyawa taruhannya.keluargaku dulu juga pernah dimusuhin kaya gitu via,malah lebih parah.biasanya ada provokatornya itu via.langkah via udah benar bela ortu dan keluarga via.

  51. ALtarreno AK

    ALtarreno AKHari Yang lalu

    😍😍🥰kak via

  52. Supri Yanto

    Supri YantoHari Yang lalu

    Penghayatanya dalem banget ka via

  53. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Jujur via,aku takut ketemu ama kamu,takut jatuh cinta ama via.komen2 ku adalah kata hatiku.ngak pernah ketemu aja kepikiran via terus.

  54. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Ditengah malam,malem jumat kliwon ini via.kudoakan yang terbaik buat via dan keluarga via.yang bikin aku sayang ama via hati via dan kelakuan via.kalau cantik bisa berubah.pokok via semangat.

  55. Azzam Madjid

    Azzam MadjidHari Yang lalu

    Enakkk bangettttzz,,enak didengar,,santun bgt mbk via cantik❤️😍

  56. Nurhayati Kapten

    Nurhayati KaptenHari Yang lalu

    Luv k via

  57. Mr. Koplo

    Mr. KoploHari Yang lalu

    The Queen Of Pop Koplo💗Via Vallen💗

  58. Purwanti Mei Wulandari

    Purwanti Mei WulandariHari Yang lalu

    Secara syair liriknya tulisan om Didi memang perfect mengikuti pakem bahasa sastra , cerita yg ringan dan kenyataan umum membuat makin mudah diikuti, yg berbeda adalah nyawa lagu Didi kempot sungguh magis

  59. Elliz Tya

    Elliz TyaHari Yang lalu

    Walaupun akeh sg menghujat q ttp love Smgt k via sukses slslu Smkn d hujat smkn tmbh rezeki ya tenang aja Allah sllu bersamamu

  60. Elliz Tya

    Elliz TyaHari Yang lalu

    Suara khas nya itu lo ttp g mboseni 😘😘😘😘

  61. Elliz Tya

    Elliz TyaHari Yang lalu

    Ttp ter love

  62. Ruston Nawawi

    Ruston NawawiHari Yang lalu

    Mbk jangan di rubah2 mukanya alami ajah lebih cantik sukses selalu.

  63. Gading Wahyu h

    Gading Wahyu hHari Yang lalu

    Cantik yg dulu

  64. GALERIKU CHANNEL

    GALERIKU CHANNELHari Yang lalu

    Kak kok beda bangt sii agak kegemukan kak jagan laaah

  65. Khusaeni Khusaeni

    Khusaeni KhusaeniHari Yang lalu

    Kak suara ne. Kok melas banget .

  66. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    Selaluu Bedaaaaa Dariii Yang Lainn Lok Mb Viaaa yg nyanyii Mah😘

  67. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    Haaaaadiiiir

  68. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    Assalamualaikum

  69. Orang Kecil

    Orang KecilHari Yang lalu

    Hadir slalu support Via Vallen❤

  70. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    ikuuttt ahh

  71. Sunny Midn

    Sunny MidnHari Yang lalu

    The music is beautiful but unfortunately I don't understand the story that you're telling... 👍your Dangdut is great... keep churning more great music...

  72. rezamal 1001

    rezamal 1001Hari Yang lalu

    Sukses sllu yea mbak via

  73. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    Iyaa Maksih...Sukses Sll Juga Buatt Anda😇

  74. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Via ini doa nolak sengkolo..ono sengkolo soko wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur,tolak bolo balio nang wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur rojo imam slamet awake via lan sak keluargane.

  75. Bahrudin Putra

    Bahrudin PutraHari Yang lalu

    Sehat terus ya mbk yu ne jatim.. Sll sukuri apa yg sudah alloh kasih pada diri mbk yu.. Lan ojok di rungokno wong se raa suport mbk yu.. Sll sukses geh mbk yu.. Amiin

  76. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    Aaamiiinn🙏

  77. Arya Na

    Arya NaHari Yang lalu

    tembem kabeh wajahe sakiki.....

  78. Dedi Dedi

    Dedi Dedi11 jam yang lalu

    Ra popo toh akeh seng sayang mbak vis

  79. Gamer sejati sejagat

    Gamer sejati sejagatHari Yang lalu

    Kami suka via Vallen yang dulu yang tidak gemuk!!!

  80. Dedi Dedi

    Dedi Dedi11 jam yang lalu

    Kalau suka orangnya mending bayangin mbak luna sono dia kan langsing,

  81. Gamer sejati sejagat

    Gamer sejati sejagat21 jam yang lalu

    @Ayu jkzj crutt crut saya tikus got yang bisa main hp

  82. Gamer sejati sejagat

    Gamer sejati sejagat21 jam yang lalu

    @Ayu jkzj iya saya tikus got ada bantuan apa biar saya bantu!

  83. Ayu jkzj

    Ayu jkzj21 jam yang lalu

    @air mineral ..tikus got ituu mb 😅

  84. air mineral

    air mineralHari Yang lalu

    siapa kamu?

  85. Ari Aditya

    Ari AdityaHari Yang lalu

    Mba Via vallen pas banget nyanyi lagu ini.. maju terusss mba via vallen semangat mba 😋😍😘

  86. Mutia Nafiya

    Mutia NafiyaHari Yang lalu

    kak vya tembem kayak aku. walaupun kalo tyrus lebih cantik. tapi swarane bikin kangen kok kak vya. semangat...

  87. Rangga Kris

    Rangga KrisHari Yang lalu

    Jujur via akhir ini artis2 jatim nemuin dimimpiku.terutama artis inisial n dan h.tapi pas malem jumat dan malem sabtu sebelum lebaran kamu datang dimimpiku.tapi yakinlah aku tetep setia dukung kamu via.

  88. Mathea bali

    Mathea baliHari Yang lalu

    Kak via please cover lagunya SID Tanah Di atas Anarki , Versi koplo yuk bantu uppo

  89. Khalfi Alfandi

    Khalfi AlfandiHari Yang lalu

    lagu coveran via vallen membuat lagu yg memang sudah bagus jadi terdengar mewah

  90. Ayu jkzj

    Ayu jkzjHari Yang lalu

    S7 Pakeeee Bgttt👍

  91. Yadi Mulyadi

    Yadi MulyadiHari Yang lalu

    mba VIA ,, Cover lagu Secret Number-Who dis