SAYANG, AKU PULANG || Akali Pekerjaan ala Bos dengan Kiat-Kiat Malas Seputar Rumah Tangga

Jadi, inilah hari kebersihan. Bersih-bersih bisa sangat melelahkan
dan juga membosankan. Tapi, tak perlu stres gara-gara itu. Kami siap membantu kalian dengan mengubahnya jadi acara yang
sangat seru!

Jangan buang-buang waktu kalau kalian bisa mengakali kegiatan
bersih-bersih dengan ide-ide keren kami.

Dengan kiat-kiat kebersihan kami yang mudah dan santai, rumah kalain yang berantakan akan jadi bersih tanpa noda dalam sekejap! Jadi, tunggu apa lagi? Coba saja sekarang!

Selamat bersih-bersih, Kawan!

Dan seperti biasa, pastikan berlangganan kanal IDgo kami untuk menonton ebih banyak video bermanfaat seperti ini! !

#kiat-kiat #rumah #malas

BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar

  1. Agus Nurhendi

    Agus Nurhendi14 jam yang lalu

    Kak filem nya jangan di bureng Ngin ya nanti aku kasih lik yang banyak

  2. MR Studio

    MR Studio16 jam yang lalu

    Hebat banget

  3. Santi Nur asiah

    Santi Nur asiah19 jam yang lalu

    123 go bagus banget aku lik 100 kali

  4. Siti Imoet

    Siti Imoet23 jam yang lalu

    Telat 1minggu

  5. Fauziana Nadzeroh

    Fauziana Nadzeroh23 jam yang lalu

    Indeed the most creative 123 go

  6. Widya Hera

    Widya HeraHari Yang lalu

    Woi gandeng

  7. kinan channel

    kinan channelHari Yang lalu

    Terimakasih idenya

  8. Yiran Reinissa

    Yiran ReinissaHari Yang lalu

    Telat 20 hari

  9. Nur Octavianti

    Nur Octavianti2 hari yang lalu

    Telat seminggu 😭😭😭😭😭😭

  10. Sufani Keyca

    Sufani Keyca2 hari yang lalu

    Aku telat 1minggu

  11. Fani Fini

    Fani Fini2 hari yang lalu

    β€πŸ’šπŸ’™πŸ’–πŸ’•πŸ’“πŸ’

  12. Dhanu Handriya

    Dhanu Handriya2 hari yang lalu

    idgo.info/video/0amHdby_2bHPg7I.html

  13. Sheryl effendy

    Sheryl effendy2 hari yang lalu

    Telat 1 mingguπŸ˜₯

  14. Sigit Si Tompel

    Sigit Si Tompel2 hari yang lalu

    Selalu trending ya :)

  15. Azemi Bin Zainol

    Azemi Bin Zainol2 hari yang lalu

    Haha Lawak Lah

  16. Azemi Bin Zainol

    Azemi Bin Zainol2 hari yang lalu

    Hahaha

  17. mujahidah mutiah

    mujahidah mutiah2 hari yang lalu

    Saya suka troom troom indonesia

  18. Tina Tina

    Tina Tina2 hari yang lalu

    bagus banget

  19. A Rahman

    A Rahman2 hari yang lalu

    Erna wati ngak jelas

  20. Heru Romadhon

    Heru Romadhon2 hari yang lalu

    Telat 9 menit 😭

  21. Yusuf Gamingq

    Yusuf Gamingq2 hari yang lalu

    Subscribe Channelku Dan Tonton Videoku (SocialExperimentForKidsToGetFreeSubscriber)

  22. Ψ§Ψ²Ψ² Ψ²Ω„Ψ­ΩƒΩ…

    Ψ§Ψ²Ψ² Ψ²Ω„Ψ­ΩƒΩ…3 hari yang lalu

    Aku suka nonton 123 go indonesia

  23. Editor Berkelas

    Editor Berkelas3 hari yang lalu

    Suara nya mirip channel sisi terang . atau emang orang yang sama ?

  24. Enjel Lina

    Enjel Lina3 hari yang lalu

    Kreatif juga

  25. Erna Wati

    Erna Wati3 hari yang lalu

    Telat 1 minggu 😭

  26. Lina Asmandan

    Lina Asmandan3 hari yang lalu

    keren

  27. Fun Baby

    Fun Baby3 hari yang lalu

    Suka dengan ide uniknya

  28. khanza Bule

    khanza Bule3 hari yang lalu

    idgo.info/video/ms-CqdTO1rvFo6I.html

  29. Jane Lukito

    Jane Lukito3 hari yang lalu

    I thought Dany Gonzalez already talked about this

  30. sahri tirta

    sahri tirta3 hari yang lalu

    Oh Sofia lucu

  31. HenkyG `

    HenkyG `3 hari yang lalu

    Ini video yang buat orang Indonesia ?

  32. edingboy bikmama

    edingboy bikmama3 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜—πŸ˜…

  33. edingboy bikmama

    edingboy bikmama3 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜—πŸ˜…

  34. Putu Arisusanti

    Putu Arisusanti3 hari yang lalu

    Iucu lucuπŸ‘πŸ‘

  35. Ocha Adr

    Ocha Adr3 hari yang lalu

    Yuk kak mampir ke channel aku "Ocha Adr.Project" Jangan lupa like,coment,share&subscribe

  36. Erna Wati

    Erna Wati3 hari yang lalu

    Telat 6 hari

  37. irma awl

    irma awl3 hari yang lalu

    Bodoamat mau telat 1 tahun kek berapa abad kek bodomata njir

  38. Yuli Yulia

    Yuli Yulia3 hari yang lalu

    Telat 6 hari😭😭😭

  39. Ul Ma

    Ul Ma3 hari yang lalu

    itu nama nya orang pemalas

  40. Fayza Az-Zahra

    Fayza Az-Zahra4 hari yang lalu

    Telat 6 hari😭

  41. Khoir Aziz

    Khoir Aziz3 hari yang lalu

    Sama

  42. DEAN bonek

    DEAN bonek3 hari yang lalu

    sama

  43. AUREL official

    AUREL official4 hari yang lalu

    Telat 6hari😭😭

  44. Angie Assa

    Angie Assa4 hari yang lalu

    30% orang dewasa 70% bocil-bocil . . Gw tau nih channel dari adek gw yg baru umur 5 tahun :v lol

  45. Feri Hd

    Feri Hd21 jam yang lalu

    IZszelwls.

  46. Faina Loginova

    Faina LoginovaHari Yang lalu

    ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 43813.putanydom.ru ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 43813.putanydom.ru ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 43813.putanydom.ru

  47. Puryanti puryanti

    Puryanti puryanti2 hari yang lalu

    Ytwkwusyrwtqtwywtwywow Ywyuwisiaiwhfwoooihh

  48. Sari Aning Lestari

    Sari Aning Lestari4 hari yang lalu

    Kreatif banget

  49. Angel Beatrix

    Angel Beatrix4 hari yang lalu

    123go memang yang terbaik bagi ku semangat 123go

  50. Etta Marliana

    Etta Marliana4 hari yang lalu

    123 go indonesia like ya keren banget saya akan like πŸ’― kali ,❀️

  51. Bintang Amoera

    Bintang Amoera3 hari yang lalu

    Cjvjvsjbjsbe kkb v jk egneje

  52. Zula Uswatun Khasanah

    Zula Uswatun Khasanah4 hari yang lalu

    Boleh dibantu view video aku temen temen? Untuk tugas kuliah. Terima kasih...

  53. Sarman Tarman

    Sarman Tarman4 hari yang lalu

    Najma

  54. Widyastuti 777

    Widyastuti 7774 hari yang lalu

    Akting anjay, make up muntab, Bahasa Baku yg Kaku, memang panties masuk trending tiap minggu

  55. flowerᅡᄃᄃ-λŽŒα…²α…₯α…£

    flowerᅡᄃᄃ-λŽŒα…²α…₯α…£2 hari yang lalu

    memang

  56. Enjel Lina

    Enjel Lina3 hari yang lalu

    Memang benar

  57. Oribee Origami Bee

    Oribee Origami Bee4 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="203">3:23</a> kalau orang Indo ya kalu belum makan nasi, ya namanya belum makan.

  58. Hayana Anita Rahayu

    Hayana Anita Rahayu4 hari yang lalu

    maaf aku kasi emoji itu bukan untuk kayak gitu tapi lrna aku suka nonton itu karna banyak ide

  59. Virda Zulfa

    Virda Zulfa4 hari yang lalu

    Telat 2hari gppp tetep lucu

  60. Agung Prayogo

    Agung Prayogo4 hari yang lalu

    NYESEL BANGET KALO GAK NONTON INI idgo.info/video/3sWNns-0sbKWmbo.html

  61. Yeni Wijayanti

    Yeni Wijayanti4 hari yang lalu

    Telat 3 hari

  62. gvc uy

    gvc uy4 hari yang lalu

    UCANews.com, sumber berita Katolik wilayah Asia, mengangkat artikel komentar yang berjudul β€œGenosida Tiongkok tidak seperti yang lain” oleh Benedict Rogers pada tanggal 4 April 2019. Benedict Rodgers adalah wakil ketua Komisi HAM Partai Konservatif Inggris, pimpinan tim Asia Timur dalam organisasi HAM CSW, dan penasihat Koalisi Internasional untuk Mengakhiri Penyalahgunaan Transplantasi di Tiongkok (ETAC). Dia membuka artikelnya dengan pernyataan berikut: "Tiongkok mungkin melakukan apa yang oleh seorang pakar, jurnalis Ethan Gutmann, penulis The Slaughter, melukiskan sebagai β€˜suatu bentuk genosida yang terselubung dalam lulur medis.' Atau apa yang dikatakan anggota parlemen Inggris Fiona Bruce, ketua Komisi HAM Partai Konservatif, dalam debat di parlemen pekan lalu sebagai 'kejahatan terhadap kemanusiaan dan ... yang berpotensi sebagai genosida abad ke-21.' Sebuah kejahatan dimana tidak seperti yang lain - pengambilan paksa organ dari para tahanan tidak bersalah." Praktisi Falun Gong di Taipei memeragakan pengambilan organ hidup-hidup yang disetujui negara oleh Partai Komunis Tiongkok pada tanggal 23 April 2006.

  63. Auliya and dad

    Auliya and dad5 hari yang lalu

    Telat 5 hari :^

  64. Pro Player

    Pro Player5 hari yang lalu

    Minal aidzin wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin Jan lupa subscribe,like,share,tonton idgo.info/video/1r2vab3Xt72mq9A.html

  65. Azis Wintolo

    Azis Wintolo5 hari yang lalu

    Lucu nyaπŸ˜‚

  66. Areta Azalia

    Areta Azalia5 hari yang lalu

    Suka banget sama suaranya si mbak mbak ini 😭😭

  67. bathjia 08

    bathjia 085 hari yang lalu

    Telat 5 hari

  68. Lutfi Muhar Apringga

    Lutfi Muhar Apringga5 hari yang lalu

    Jamu. Cidokereb

  69. Gerald Kelanit

    Gerald Kelanit5 hari yang lalu

    GERAL KELANIT

  70. Dadang Qurnia

    Dadang Qurnia5 hari yang lalu

    Semua

  71. RAS TIK TOK

    RAS TIK TOK5 hari yang lalu

    Kereenn caranya jadi trending gemana ya...

  72. Ade Jambi

    Ade Jambi3 hari yang lalu

    Kereenn caranya jadi trending gemana ya...

  73. Robby Anto

    Robby Anto5 hari yang lalu

    telat 5 hari😭😭😭

  74. Nyongbae. productions

    Nyongbae. productions5 hari yang lalu

    Trending Mulu dah

  75. Deni Nandayani

    Deni Nandayani5 hari yang lalu

    Telat 5hari

  76. RADSKA

    RADSKA5 hari yang lalu

    Ni video apaan sihπŸ™„

  77. M Sobur

    M Sobur5 hari yang lalu

    ilovyu 123GO isnan

  78. Hartini Novi

    Hartini Novi5 hari yang lalu

    123 go elek banget

  79. Leny Rama

    Leny Rama5 hari yang lalu

    Keren

  80. dewi ramadhani

    dewi ramadhani6 hari yang lalu

    Telat 2 hari tapi gpp yg penting lucuπŸ˜‚

  81. Nur naini Naini

    Nur naini Naini4 hari yang lalu

    Kalo gue mah ketinggalan 6 hari

  82. Fahri Sadewa

    Fahri Sadewa6 hari yang lalu

    4 hari gwe

  83. Yans FranssiscoAlexander

    Yans FranssiscoAlexander6 hari yang lalu

    Keren 😎😎😎

  84. Aldie Putra

    Aldie Putra6 hari yang lalu

    Selamat aldiπŸ‘πŸ˜·korona

  85. Ken Nechee

    Ken Nechee6 hari yang lalu

    πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸŒΈ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Mintalah Tuhan)*

  86. Enno Johan

    Enno Johan6 hari yang lalu

    Kalian pilih apa Troom troom 123Go Woohoo

  87. Grecya Jonil

    Grecya Jonil4 hari yang lalu

    Semua

  88. Anis Nis

    Anis Nis6 hari yang lalu

    Xsvc πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡ΊπŸ‡Έ

  89. teti anggraini

    teti anggraini6 hari yang lalu

    Telat 5 hari

  90. Noor Hackim

    Noor Hackim6 hari yang lalu

    Apaan ini?

  91. No Comment

    No Comment6 hari yang lalu

    Channel pendidikan

  92. Annisa Nur Amala

    Annisa Nur Amala6 hari yang lalu

    emang bisa fiki

  93. Annisa Nur Amala

    Annisa Nur Amala6 hari yang lalu

    lili nanti kalo sampa yg di korsi udah penuh gimana dong

  94. Annisa Nur Amala

    Annisa Nur Amala6 hari yang lalu

    sofia banyak banget sih beli sepatu nya

  95. Putri Fellisha

    Putri Fellisha6 hari yang lalu

    keren trending terus😍

  96. Hinata Suara

    Hinata Suara6 hari yang lalu

    Copyright trom trom