Pemuda Pancasila (PP) bentrok dengan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

SELENGKAPNYA DI TAUTAN INI :

Bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian
Bentrok itu diketahui antar ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup akibat tengah berlangsung bentrok antar ormas tersebut, kini telah dibuka kembali.
Pengamatan Wartakotalive.com, sudah tidak ada bentrok yang terjadi. Lokasi bentrok masih dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Metro Bekasi Kota.
Masih terlihat juga sekumpulan ormas yang masih berkumpul di sekitar lokasi bentrok.
Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrok Jalan I Gusti Ngurah Rai tersebut.
Aparat kepolisian baik menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrok.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi.
Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrok ini.
"Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya," kata Wijonarko.
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.
"Tidak, tidak ada luka dan meninggal," singkat dia.
Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, betrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.
Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar.
Aparat Kepolisian juga sudah menuju ke lokasi bentrok. (MAZ)










SOSMED TRIBUN PEKANBARU

INSTAGRAM : tribunpekanbaru

FACEBOOK : tribunpekanbarufanspage/

TWITTER : tribunpekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM : pekanbaru.tribunnews.com/?_ga=2.255454728.1809355317.1550906349-853008003.1541136841

Komentar

  1. Dharmika 35

    Dharmika 3510 jam yang lalu

    Pp kok rusuh malu bawa nama pancasila malu maluin

  2. mas njot

    mas njotHari Yang lalu

    Ngalah ngaleh ngamuk..PSHT los g rewel..1 saudara kami tersakiti semua tersakiti

  3. Rembo Oi

    Rembo OiHari Yang lalu

    PP lawan psht sama menantang saudara seluruh indonesia...........kita kasih pelajaran biar tdk merasa sok kuat dan kuasa........jng cuman berlindung diatas nama pancasila tuh PP..........kita seluruh warga psht penjaga pancasila........dan tdk pernah minta setoran ke para pengusaha dan pedagang......itu sudah jelas ormas pp kok merwsahkan masyarakat....?????

  4. Arief KeMandoRan08 TGKLW709

    Arief KeMandoRan08 TGKLW709Hari Yang lalu

    Haha pp gaya gaya doang

  5. Hamengku Indonesian

    Hamengku Indonesian2 hari yang lalu

    Winongo cikarang siap merapat lur

  6. Kedunggalar Love Story

    Kedunggalar Love Story2 hari yang lalu

    Pemuda Pancasila,,, ngeri men jenenge.... nggowo² jeneng pancasila tapi perilakune ngluwihi preman.... bubarkan ormas PP

  7. bang Ocied

    bang Ocied2 hari yang lalu

    Pemuda semua pancasila merapat semua😂😂😂

  8. Alan Loker

    Alan Loker2 hari yang lalu

    SH tumplek abis tu pp.

  9. Mujib Ridwan

    Mujib Ridwan3 hari yang lalu

    besok lagi ngopi bayar ya, jangan gratis mulu😂

  10. Deni R

    Deni R3 hari yang lalu

    Untuk warung dan motor yg dirusak apakah sudah diganti ? Dan yg menganiaya mas totok apakah sudah minta maaf ?

  11. Anjar Kristiawan

    Anjar Kristiawan4 hari yang lalu

    Wonogiri hadir lor22

  12. hendrix exssilent

    hendrix exssilent4 hari yang lalu

    Udah pada tua masih begitu ajah... Gak punya otak

  13. Ibad Naim

    Ibad Naim4 hari yang lalu

    Bapak Polisi yang terhormat tolong pembuat konten penutupan Jakarta timur itu untuk diblokir atau diusut tuntas.itu kinten provokatif

  14. Awan Aja

    Awan Aja4 hari yang lalu

    Ayoooooo babat ntekno aeee PP iku

  15. Bari Bari

    Bari Bari4 hari yang lalu

    Pp seindonesia mau ngapaiin..udah salah ngundang temennya...mau dilibas sekalian looh..

  16. Deni Den

    Deni Den4 hari yang lalu

    Alch mna mampu lawan psht.suruh bye one. Pasti lari brow

  17. Endy Margono

    Endy Margono4 hari yang lalu

    Bnyk organisasi yg d buat d jamn orna sngt mengerikan krn premn2 d koordinir alsn spya ga semtawut pdhl buat kebutuhan politik ngeri INDONESIA ku kl mau ya hrus tegas spya pola pikir manusia bisa berunah & mau bekerja yg baik HUKUM HArus tegas. Kejahatan yg memyusahkan lngsung dor, contoh KORUPSI,JAMBRET, PEMERKOSA pokoknya kejahatan dgn kekerasan lngsung buru lngsung dor dgn catatan residivis pernh 2 x masuk bui dgn kasus yg sama.Kl KORUPSI lngsung sj Dorr Semua itu dri kepalanya mksdnya KORUPSI itulah Ibu dri KEJAHATAN. Kl atasnya ga d Door mka selmnya HUKUM hnya mainnan,pertnyaannya knp HUKUM di INDONESIA tdk bisa d tegakkn?? Krn bnyk pejabtnya melkukan KORUPTOR & suka ++ ga usah munafik blago suci semua pdhl hatinya penuh kedurjanaan salam waras,liht lah hati kita sendiri2 mk akan thu siapa kita.Tpi sy percaya d INDONESIA bnyk juga orng yg hatinya lurus,semoga di INDONESIA HUKUM DI TEGAKKAN

  18. Andri Sopandi

    Andri Sopandi4 hari yang lalu

    PEMUDA PENGANGGURAN (PP) tidak bisa bayar kopi😁kasian lo pengemis jalanan!!!

  19. TANPO ARAN

    TANPO ARAN4 hari yang lalu

    nggak punya duit kq ngopi.... dasar preman kopi

  20. Risky Apriyanto

    Risky Apriyanto5 hari yang lalu

    Ormas PP gak sesuai nama sumpah. Pemuda pancasila, harusnya kasih contoh baik buat ormas laen. tapi malah pada anarkis, arogan astaga

  21. davinsha bastian ernest

    davinsha bastian ernest5 hari yang lalu

    Panggilan jiwa meronta...TERJAL sragen siap hitamkan

  22. Edwin Fajar

    Edwin Fajar5 hari yang lalu

    Coba diadu aja siapa yg menang , buat hiburan rakyat yg udah bosen gegara psbb

  23. Siswoyo Woyo

    Siswoyo Woyo5 hari yang lalu

    Pp taik .

  24. Taufik Budi setiaji

    Taufik Budi setiaji5 hari yang lalu

    Atas nama pp kok minum kopi ndk mau bayar..kopi tuh harga cuman berapa..

  25. trussindomulti steel

    trussindomulti steel5 hari yang lalu

    sy dr ngawi siap hadirrrrr

  26. Prabu 09

    Prabu 095 hari yang lalu

    Kopi aja ga bisa bayar,, liat aja pp. Klo gak kalian ganti warung dan motor dimanapun kalian berada akan tau akibatnya

  27. Muhammad Choiri

    Muhammad Choiri5 hari yang lalu

    PSHT sllu di hati.

  28. Wito Wito

    Wito Wito5 hari yang lalu

    satu poin loor pp tlah menyulut hati warga psht,,mugo2 ra d baleni mneh

  29. dian ilham winanto

    dian ilham winanto5 hari yang lalu

    preman tukang minta jatah macem2... gulung lurrr.....

  30. Manusia Bertopeng

    Manusia Bertopeng5 hari yang lalu

    Koq ga ada coment dr PP, rata2, bela PSHT,...jangan2 ga kuat beli kuota internet?

  31. PUTRA JEMBER bangsalsari 1922

    PUTRA JEMBER bangsalsari 19225 hari yang lalu

    Klu tidak ada psbb..kota bekasi sudah di hitam kan...

  32. Sulistio Wibowo

    Sulistio Wibowo5 hari yang lalu

    Habisin aja PP di indonesia

  33. TANI SUKSES

    TANI SUKSES5 hari yang lalu

    Gak terhalang Corona Jateng siap gempurrrrr PP lur ... Kalo urgentpun kita nekat.. PSHT jaya..

  34. Harun Fishing

    Harun Fishing5 hari yang lalu

    Hitamkan Bekasi lurr

  35. Agos Yitno

    Agos Yitno6 hari yang lalu

    Saya geram dngan pp sungguh di mssa pandemi ini byakk merugikan pdang2 kcill... Pa lgi yg di rusakk warung psht... Slam madiunnn.... Hkum lnjut yg mmbkar motor...

  36. Joyo Danu

    Joyo Danu6 hari yang lalu

    Aku sih bukan diantara mereka tapi kalo PP atau ormas yg lain saya rasa kejauhan lawan PSHT

  37. Nana Nana

    Nana Nana6 hari yang lalu

    Anggota pp yg teriak2 itu tepatnya di ajak sabung 1 lawan 1 klo memang jago

  38. Siboen chanel

    Siboen chanel6 hari yang lalu

    pancet ae pepe taek

  39. Wandi Wandi

    Wandi Wandi6 hari yang lalu

    Koe salah lawan PP,,ibarat kata... Murid tanpo guru yo ora due ilmu,, Murid ono guru yo due ilmu..

  40. channe channel

    channe channel6 hari yang lalu

    JOSHT PSHT SURABAYA SIAP BERANGKAT MEMBANTU DULUR DULUR

  41. Nurman Taubah Abdul Rosyid

    Nurman Taubah Abdul Rosyid6 hari yang lalu

    AKU MELU... AKU YO ALUMNI SISWA PSHT...

  42. anang sugiarto

    anang sugiarto6 hari yang lalu

    PP bidanding psht ngk ada apa2nya..klo masalh masa...

  43. DIVIO CHANNEL

    DIVIO CHANNEL6 hari yang lalu

    PSht anggotanya banyak tentara

  44. Bambang Widjanarko

    Bambang Widjanarko6 hari yang lalu

    PSHT BANDUNG MENDUKUNG PSHT JAKARTA

  45. Dinamis Tailor

    Dinamis Tailor6 hari yang lalu

    anak ingusan jangan asal cari musuh lah, kl kami semua turun habis kau😂

  46. Gus Amos

    Gus Amos6 hari yang lalu

    Salam PERSATI NEK PANCEN DIDOL YO DI BORONG WAE

  47. Sukarno Putro

    Sukarno Putro6 hari yang lalu

    lawan kesewenangan..itu orang pp yg memukuli totok harus di hajar tuh

  48. Hon Kobain

    Hon Kobain6 hari yang lalu

    Ganti nama ajh jangan pemuda pancasila dah.. Malu maluin

  49. riko Simanjuntak

    riko Simanjuntak6 hari yang lalu

    Koyok e pihak PP onok seng gowo senjata api

  50. Dimas sallem

    Dimas sallem6 hari yang lalu

    Kalo bisa psht jawa tengah siap brngkat

  51. Dimas sallem

    Dimas sallem6 hari yang lalu

    Nak ora enek corona madiun teko

  52. febri nugroho hadi hadi

    febri nugroho hadi hadi6 hari yang lalu

    Iwan gundul PP bocor ndase raupi taek rainel

  53. Black Bat

    Black Bat6 hari yang lalu

    Marai gregetan tenan Ki pemuda Pancasila

  54. bobby khan

    bobby khan6 hari yang lalu

    Preman pasar tendang pesilat ditangkap kaki nya terus di banting pecah somplak kepala nya terus mewek

  55. tri kuswanto

    tri kuswanto6 hari yang lalu

    Proses hukum LANJUTKAN LOER... Kenapa Malak PSHT.. Hati2 Kalian.. Belum tau PSHT ya kau PP.... Itu belum lini Yg lain.. Anggota PSHT lininya Formal Non Formal klo udah Mobal turun jalan krn Saudaranya di Dzolimi.. Hati2... Lagian Kenapa Mreman malak ke Orang PSHT sih..... Se Indonesia PSHT itu anggota Pencak Silat Terbesar.. Tidak bakal Onar Tanpa di Injak2.. Buat Pengalaman aja. Hidup Damai lebih baik..

  56. Denz Lodaya

    Denz Lodaya6 hari yang lalu

    Bekukan saja izin nya bikin resah warga dan masyrakat kecil aja

  57. Denz Lodaya

    Denz Lodaya6 hari yang lalu

    Hahaha pengecut PP merapat merapat mapus aja kalian bs nya cuman malak

  58. Baim Kurniawan

    Baim Kurniawan6 hari yang lalu

    Ga mau bayar kopi... pp malah keroyok tukang kopi eh kalah 3vs1.. trs balik manggil temen2nya ngroyok tukang kopi.. alhasil ni klo makin viral disisir perdaerah pp mau jadi apa kalian pemuda pengangguran

  59. adi ramadan

    adi ramadan6 hari yang lalu

    Ga jelas pp kenapa masih aja di bangga baggain malakin pedagang mulu

  60. Mr. Android

    Mr. Android6 hari yang lalu

    Beraninya kroyokan...TAURAN.

  61. PIYO NARENDRA

    PIYO NARENDRA6 hari yang lalu

    MONGGO yg mau KOPI GRATIS..masih panas ini..buat SIRAM MUKANYA oknum PP..yg sok2an itu..monggo2..sm2 warga SH TERATE..saja kalo ngopi sungkan ra BAYAR..sing dodol yo sungkan di kasih UANG..eh ini..oknume PP..dudu apa2ne njaluk GRATIS..GRATIS sik NGAMUK nantangi wong SH..malah SH NYAWIJI pisan..PP LEMBUT haha

  62. Rustam Efendi

    Rustam Efendi6 hari yang lalu

    Sikat

  63. Totti as

    Totti as6 hari yang lalu

    Ormas rak ceto

  64. Fatkur Radi

    Fatkur Radi6 hari yang lalu

    Yang keras ketangkap tu di mana kaki di pijak Langit di junjung

  65. sasi sasu

    sasi sasu6 hari yang lalu

    Pp disapu wae seko indonesia

  66. shafira Zahra Mutiara

    shafira Zahra Mutiara6 hari yang lalu

    Walupun saya sht tapi pp salah milih musuh di jamin pp kalah

  67. rayen elvis presley

    rayen elvis presley6 hari yang lalu

    Sama" ormas biang kerok😂😂😂😂croooottttt Pecundang smua mnurutku

  68. Irwan Anwar

    Irwan Anwar6 hari yang lalu

    Oh

  69. Hifdhi Syabana

    Hifdhi Syabana6 hari yang lalu

    Saya Anggota PSHT Siapp kapanpun

  70. Sunarto Ken

    Sunarto Ken6 hari yang lalu

    Klo mau diterusin sampe tuntas. Siap hancurkan semua pp diwilayah masing2

  71. rony ballbarian

    rony ballbarian6 hari yang lalu

    PP ormas kerjaaanya malak malak, giliran diajak duel manggil temen2 nya dasar banci,,

  72. Suara Langit

    Suara Langit6 hari yang lalu

    saya tau..ormas ORMAS yg dijakarta itu pada malas bekerja... pengen nya ya gitu .. minum makan g mau bayar klo punya utang ditagih.. ngajak ribut.. bayarin ormas biar pada mau kerja...ormas mendidik orang malas..salam persaudaraan ..los gak rewel 1922

  73. sunara ptunjakarta

    sunara ptunjakarta6 hari yang lalu

    Gk punya duit pengen ngopi..oalaaah...salam garuda..( psgi )

  74. Kipas Angin

    Kipas Angin6 hari yang lalu

    Preman vs atlet

  75. ꧁Տիăղ Տիâ꧂

    ꧁Տիăղ Տիâ꧂7 hari yang lalu

    Pemuda Pancasila,dimna rasa Pancasila nya dalam hal ini? Bayar kopi aja loh ampe ribut ampun

  76. Rahmat Rinaldi

    Rahmat Rinaldi7 hari yang lalu

    Jangan ngaku² Pemuda Pancasila klo gk tau artinya Pancasila, Persaudaraan PSHT lebih kental dri saudara kandung.. Jdi jgn sekali² ganggu SEMUT IRENG, akibat & resiko nya bs anda rasakan nnti.. #sedur selawase 🙏🏼❤️🤝

  77. snipeer holla hollo

    snipeer holla hollo7 hari yang lalu

    Dan akhirnya pemuda Pancasila minta maaf gara gara PSHT 2000 lebih turun tangan...dan termasuk saya

  78. Fauzan New

    Fauzan New7 hari yang lalu

    Pemuda pancasila sudah salah nyari masalah dengan PSHT

  79. Cah Ndeso

    Cah Ndeso7 hari yang lalu

    Seru seruuu 👍👍

  80. yang terdalam

    yang terdalam7 hari yang lalu

    Gara² kopi nek gak kuat tuku kopi dolano nok tonggomu mesti di tekoni ngombene opo mas/pak + rokok + gratis hmmm bikin susah org banyak

  81. Lanang Seto

    Lanang Seto7 hari yang lalu

    Looosht'ke masluuur....hitamkan!!!!