Masya Allah Serasi Banget!! Syakir Daulay Feat Adiba "Bidadari Surga" - Ramadan di Rumah Saja

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. SUPRIH

    SUPRIH5 jam yang lalu

    Bikin mewek😂😂😂😂😢😢😢

  2. Siti Sumiatun

    Siti Sumiatun6 jam yang lalu

    Yg kyk gini ni yg pnts di trending , ga yg gimick2 tp di elu2kan dan trending ga gn

  3. OPINI ISLAM Channel

    OPINI ISLAM Channel6 jam yang lalu

    Good job, enak dengernya, enak liatnya ... Untuk yg ingin mendapatkan info2 dan opini2 tentang Islam dari para ulama guru2 kita, mampir and subscribe channel dakwah gue ya ... .

  4. Galuh Galuh

    Galuh Galuh7 jam yang lalu

    Ngak bisa bayangin perasaan ummi pipik dgr lagu ini. Uje nyayi lagu ini khusus untuk istrinya, berharap kalau istri nya bidadari surga, tapi sayang istri nya udah nikah lgi, jdi gak bisa ketemu istrinya di syurga..

  5. J R

    J R7 jam yang lalu

    Adiba n Syakir suara nya enak bgt d dgr,mrka juga Sling menjaga pandangan

  6. Siti Rohana

    Siti Rohana8 jam yang lalu

    Aku pernah liat itu di televisi bagus banget

  7. azhara_937 azhara

    azhara_937 azhara8 jam yang lalu

    Masya allah merdi sekali suaranya 💞

  8. mr.blank firdaus

    mr.blank firdaus8 jam yang lalu

    Lypsing

  9. Tohirin Sanmiharja (UTS)

    Tohirin Sanmiharja (UTS)8 jam yang lalu

    super kerenn.... subhanallah..... request lagu ini dong: idgo.info/video/28eKeMzOrp-uhpE.html

  10. Tuti Jenong

    Tuti Jenong8 jam yang lalu

    Adem

  11. risky rahmadhan

    risky rahmadhan9 jam yang lalu

    INI ZAMAN SEKARANG

  12. nur lhysa

    nur lhysa9 jam yang lalu

    💕

  13. Anita Faizah 18-073

    Anita Faizah 18-0739 jam yang lalu

    Aku merinding dengernya

  14. Yayuk Pujilestari

    Yayuk Pujilestari9 jam yang lalu

    Anak uje 👍👍

  15. Angga Hsg

    Angga Hsg9 jam yang lalu

    Lipsing

  16. Dewi Rahayu

    Dewi Rahayu10 jam yang lalu

    Tp gaseru klo cmn lipsing:(

  17. Umi Minah

    Umi Minah10 jam yang lalu

    Masya allah udah seminggu lebih masih trending keren banget👍👍

  18. Isi Puisi Chintya

    Isi Puisi Chintya11 jam yang lalu

    Keren banget

  19. Pusphitasyy

    Pusphitasyy11 jam yang lalu

    Sayang lipsinc

  20. Doni Permadi

    Doni Permadi13 jam yang lalu

    Masya Allah biasa² aja

  21. Infinix lazada

    Infinix lazada14 jam yang lalu

    Kenapa lipsing?

  22. Kolman Ali S

    Kolman Ali S14 jam yang lalu

    Walaupun telah tiada Tp senandung lagumu tdk akn pernah hilang dan akn sllu di ingat ....dan kami kenang Semoga di tmot yg layak di sisi.nya Buat ustad uje... Mengenangmu Daei senandung syair lagu BIDADARI SYURGAKU

  23. aulia mandala

    aulia mandala15 jam yang lalu

    Aku rindu alm ustadz Uj 😓

  24. Ajat Zone

    Ajat Zone17 jam yang lalu

    Judulnya berlebihan

  25. Zaki27 Surahman

    Zaki27 Surahman18 jam yang lalu

    Aku suka lagu ini zaki surahman

  26. Ajumma Sun

    Ajumma Sun21 jam yang lalu

    Biasa aja sprt yg lainya.

  27. lidia karsawani

    lidia karsawani21 jam yang lalu

    Nice

  28. DAPUR ANAK KOST

    DAPUR ANAK KOST22 jam yang lalu

    Oh Lypsinc Ternyata, Kirain Live.. But, Keren Sih

  29. Rita Lestari

    Rita Lestari22 jam yang lalu

    Subhanallah,,

  30. Febri Walpajri

    Febri Walpajri22 jam yang lalu

    Trending dimana2,good luck😇

  31. OH aja

    OH aja22 jam yang lalu

    heran gw nyanyi lipsing ae kok bisa trending

  32. King Hakimi

    King HakimiHari Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  33. Tri Yani

    Tri YaniHari Yang lalu

    Kok ngeblur yaa,tpi buat mereka semoga sukses dunia akhirat amiin🤲🤲 😇 😇

  34. BEKELET GAMING

    BEKELET GAMINGHari Yang lalu

    lipsync nyata bener kelihatan 😏

  35. siti nurul

    siti nurulHari Yang lalu

    Ini lipsing ya?

  36. Yes8 - 7Bet Official

    Yes8 - 7Bet OfficialHari Yang lalu

    Cewek baju merah : idgo.info/video/n9CkqLa2t5nIgdA.html

  37. The Rilis

    The RilisHari Yang lalu

    idgo.info/video/2s-LeNqek8muppU.html

  38. Telkom Sesel1

    Telkom Sesel1Hari Yang lalu

    Nyanyi nya ringan di kuping, gk meletup meletup, keren, yg sama like

  39. devito corner

    devito cornerHari Yang lalu

    apa masih ada kah malaikat surga di jaman seperti ini?..smoga

  40. della apriyanti

    della apriyantiHari Yang lalu

    Keren dah seminggu masih trending aja

  41. Rusdi Anto

    Rusdi AntoHari Yang lalu

    Massa Alloh bagusnya merdu suaranya

  42. Resi Amelia

    Resi AmeliaHari Yang lalu

    Bismillah, suka banget liat mereka berdua

  43. Pasha Steward Putra

    Pasha Steward PutraHari Yang lalu

    keren banget duetnya, kapan ya Pasha bisa kayak gitu?

  44. Broken Heart

    Broken HeartHari Yang lalu

    Lipsync gak sih?

  45. asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩHari Yang lalu

    Ya allah.... rindu uje... ᬩ᭄ᬮᬶᬫ᭄ᬩᬶᬂ

  46. Muhammad Ismail

    Muhammad IsmailHari Yang lalu

    Lihat adinda adiba sudah terkesan Lihat almarhum ujee jadi halu .. kangen ceramah beliau yang dingin di hati 😢😢

  47. wuri handayani

    wuri handayaniHari Yang lalu

    I love my Indonesian😘😘😘

  48. Saanah Rosianah

    Saanah RosianahHari Yang lalu

    Subhanalloh zakir suara y mirip bgt uje,& adiba juga subhanalloh ternyata suara y bgs bgt

  49. Ikram Wantiro

    Ikram WantiroHari Yang lalu

    Masa allah

  50. Ragatunjung CHANEL

    Ragatunjung CHANELHari Yang lalu

    CUMA BISA UCAPKAN MANTAP

  51. adek Alifauzi

    adek AlifauziHari Yang lalu

    Setiap dengar lagu ini air mataku menetes terus tidak terbendung

  52. riani febriani

    riani febrianiHari Yang lalu

    Kangen sama bapakku yang di Padang sudah almarhum

  53. Azhary Syahputra

    Azhary SyahputraHari Yang lalu

    Lipsync nya harusnyaa belajar dulu😁

  54. des wulan.

    des wulan.Hari Yang lalu

    Denger suaranya kak syakir kayaknya hampir sama suaranya alm ust.uje

  55. Syahrul Gunawan

    Syahrul GunawanHari Yang lalu

    idgo.info/video/276qfsS8mtK4d5U.html jangan lupa like teman² buat tugas kuliah 🙏

  56. MEYFA AL-ASWA

    MEYFA AL-ASWAHari Yang lalu

    Keren kak adiba dan kak syakir good joob😁

  57. Rafa Official

    Rafa OfficialHari Yang lalu

    idgo.info/video/t9SDmN-dzteXhbY.html wow

  58. yuyun wahyuni

    yuyun wahyuniHari Yang lalu

    BPK Ruslan Pahlawan Semoga Sehat selalu tambah Sabar nya semoga di berikan kemudahan dalam menghadapi Masalah cepat selesai Aamiin YRA

  59. Dina maryani

    Dina maryaniHari Yang lalu

    Pengen banget aku Bisa jadi artis tpi aku gx bsa daftar nya😥Nyanyinya terus gx ada yg ngedaftarin.

  60. Devie

    DevieHari Yang lalu

    Adem gitu dengernya :))

  61. Toys & Trendy Colours

    Toys & Trendy ColoursHari Yang lalu

    🤗🤗

  62. Firda Aulia

    Firda AuliaHari Yang lalu

    Cocok bnget

  63. Atik Shehatul

    Atik Shehatul2 hari yang lalu

    udah pecah nih konser bagus bat suaranya subbahanallah

  64. Big Maroon

    Big Maroon2 hari yang lalu

    Cocok bngtt

  65. mutiara cc

    mutiara cc2 hari yang lalu

    itu lipsing ya?

  66. Baiq Adisaa Lestilovers_

    Baiq Adisaa Lestilovers_2 hari yang lalu

    Lestyy dongg min

  67. Dalilah Ila

    Dalilah Ila2 hari yang lalu

    Cocok banget plis ngelamar

  68. Channel Enjoy

    Channel Enjoy2 hari yang lalu

    Mantap 👍

  69. Ahmad Budiyanto

    Ahmad Budiyanto2 hari yang lalu

    Mayaaallah cocok banget sih

  70. stevanus law

    stevanus law2 hari yang lalu

    semoga berjodoh Aamiin

  71. Fachmi Idris

    Fachmi Idris2 hari yang lalu

    lipsing njirrrr

  72. Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin2 hari yang lalu

    INDOSIAR TLG KPN2 UNDANG SYAKIR DAN ADIBA LAGI YA

  73. Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin2 hari yang lalu

    COCOK BANGET

  74. Nafeeza Bulgahturriziqi

    Nafeeza Bulgahturriziqi2 hari yang lalu

    Bgs terharu

  75. Orang B aja

    Orang B aja2 hari yang lalu

    Netizen apa2 kok di jodohin?

  76. Septian Yoga

    Septian Yoga2 hari yang lalu

    Lipsync cok ini

  77. Arya Nabil Channel

    Arya Nabil Channel2 hari yang lalu

    idgo.info/video/qddkhrvXncWuf8w.html Alyssa dezek lagu untuk kamu remix

  78. Buodo amat

    Buodo amat2 hari yang lalu

    Maap, ini ketauan banget lipsingnya, terlihat dari gerak bibir sama pengambilan nafasnya ko bisa sempurna banget, jadi saya komen karena rekamananya mantull

  79. Herry Marxsan

    Herry Marxsan2 hari yang lalu

    Lretta❤

  80. Valia Zahro

    Valia Zahro2 hari yang lalu

    Masaallah serasih banget sih 😊😊😊😊