Luna Maya butuh bertahun-tahun memaafkan Ariel - Daniel Tetangga Kamu

#DanielManantaNetwork #LunaMaya #Part02
Setelah merasakan semuanya, Luna Maya sempat merasa insecure. Setiap kali ia keluar rumah, selalu menggunakan Hoodie dan berjalan menunduk. Pada akhirnya, Luna Maya bisa ikhlas dan pasrah kepada Tuhan atas segala sesuatunya. Dan Luna bisa memaafkan semuanya, termasuk dirinya sendiri.
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDgo Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork

Komentar

  1. Desi Maryenti

    Desi Maryenti4 jam yang lalu

    Daniel, tolong comblngin lg, #LunaMaya sma ariel...

  2. Ismail Kuncoroh

    Ismail Kuncoroh5 jam yang lalu

    Dalam bgt bahasa nya terlalu jujur drimu....sehat dan semoga d ksh jodoh yg terbaik

  3. rindu selalu

    rindu selalu8 jam yang lalu

    Terkadang Alloh memberikan musibah besar kepada ManusiaNya agar mereka sadar...dan bs menjadi contoh untuk manusia lain agar tidak melakukan kesalahan yg sama.

  4. Emi 06

    Emi 068 jam yang lalu

    Kak danil wawancara kak sandra dewi dan kak harvey moeis dong..

  5. Nazifa azziyyati

    Nazifa azziyyati8 jam yang lalu

    Allah lebih mencintai tangisan penyesalan dan tobatnya orang yg pernah melakukan kesalahan daripada kesombongan orang yg selalu merasa dirinya benar tetap semangat luna

  6. Anne zakkii

    Anne zakkii14 jam yang lalu

    Successful also for Daniel

  7. Anne zakkii

    Anne zakkii14 jam yang lalu

    .queen of the moon success always

  8. TARUB SIANIPAR

    TARUB SIANIPAR15 jam yang lalu

    Si Ariel beruntung dapet Luna. Wajah blasteran, Mao apa lagi coba

  9. Resti Eka

    Resti Eka16 jam yang lalu

    Aku pernah nonton youtube nya Gus miftah sama ustad yusuf mansur. Mereka berdua bilang, kl hari ini kita mereka terpuruk, terkena masalah (ditipu, sakit hati atau apalah). Bersabarlah dan ikhlas. Percayalah pada Allah karena setelahnya kita akan mendapat pahala dan berkah yg luar biasa

  10. Maya Sudianti

    Maya Sudianti16 jam yang lalu

    rasa sukaku sma kak luna itu ga berubah dri prtama kali liat dia di tv... apapun yg menimpa dia waktu tu yg aku pikirin dia hrus survive dan gaada negative thinking apapun sma dia krna dia tu feeling aku ya baikkkk walaupun cuma liat di tv doang... sampe skrg ttp suka ga ada yg brubah

  11. happy family cha

    happy family cha18 jam yang lalu

    Love mbak luna

  12. Fierman Susanto

    Fierman Susanto18 jam yang lalu

    Judulnya seakan2 ariel manusia paling buruk... Gk mikir juga gmn ariel kalo ngebaca judul konten ini... Kalo gue sih sbg netizen simple melihat artis liat dr segi karyanya aja, buruknya jgn di ambil...

  13. Mel Indri

    Mel Indri19 jam yang lalu

    wanita Terhebat ......

  14. Ahmet Orhan

    Ahmet OrhanHari Yang lalu

    Ka luna saat Ka luna bilang malu untuk minta sesuatu saat berdoa itu tanda Ka luna msh ada iman.. Smoga Ka luna makin bahagia sukses trs..

  15. yanthi mimoza

    yanthi mimozaHari Yang lalu

    Wanita strong💪💪😘😘😘

  16. Didik Kutorejo

    Didik KutorejoHari Yang lalu

    VJ MTV

  17. Anik RCS

    Anik RCSHari Yang lalu

    Salut sama daniel, setiap ekspresi n gesturenya amat respect dgn jawaban2 luna...gk mmbuat lawan bicara merasa rendah mskipun yg dibicarain bukan hal yg membanggakn...luna, u did the best for your own life

  18. Nazaruddin Nazar

    Nazaruddin NazarHari Yang lalu

    Apes

  19. RZY XD

    RZY XDHari Yang lalu

    Luna Maya wanita yang kuang,,,waktu mantap² gua yakin Luna yg goyang,Ariel mah diem doang soalnya lemah mudah lemes:v

  20. antonia carvalho

    antonia carvalhoHari Yang lalu

    Luna berhasil melewati cobaan terberat dlm dhpx, bahagia pasti di sediakan utkx ketika tiba waktux

  21. Fauzi Asri

    Fauzi AsriHari Yang lalu

    Sudah bang Ariel, jadikanlah kenangan hidup yang kelam simpan dalam2 akibat kasus parno tsb Cari wanita lain bang Ariel.

  22. sisi abri

    sisi abriHari Yang lalu

    Bener.. Sulit maafin ya.. Karena luna hanya satu dari antara seribu korban.. Tapi mata hanya menyorot padanya.. Dan org lain sok suci banget..

  23. berliana aisyah

    berliana aisyahHari Yang lalu

    Kasian Luna padahal dia masa itu hanya mangsa/korban dan gue salut sm Luna dia msh kuat Dan sabar menjalani hidup.mudah2an Luna mendapatkan jodoh yg terbaik.

  24. Dapur Jenk Loly

    Dapur Jenk LolyHari Yang lalu

    Hai yg suka cari tutorial masak memasak tonton Chanel IDgo Dapur jenk Loly yah dan subscribe channel IDgo nya makasi😊

  25. Nilla Yuniarta

    Nilla YuniartaHari Yang lalu

    Sama mbk dewi sandra kapannnn dong

  26. Mardianto anto

    Mardianto antoHari Yang lalu

    Smua gak ada yg sempurna

  27. Nerty Arisandi

    Nerty ArisandiHari Yang lalu

    Kak danil,cba sma ariel dong ..

  28. pemancing tamvan

    pemancing tamvanHari Yang lalu

    Semoga balikan sama Ariel, saya rasa keduanya masih mempunyai rasa yang sama. Tentu saja orang tidak akan melupakan semua kejadian yang telah berlalu, tapi saya rasa cuma orang-orang yang pernah mengalami masalah besar yang bisa mengerti kesalahan mereka.

  29. Akiramenai Channel

    Akiramenai Channel21 jam yang lalu

    Sebuah kesalah lagi kalo sampai2 bener2 nikah sama luna maya tu ariel..orang2 bakal semakin ungkit2 lagi masa lalunya...mending mereka sama2 buka lembaran baru masing2

  30. malkan okan

    malkan okanHari Yang lalu

    Emm buka koleksi lama lagi nih😅

  31. Queen Faisal

    Queen FaisalHari Yang lalu

    Jika kalian respect ga usah d bahas lg ttg masa lalu luna ,ucapin aja kata kata yg buat kedepannya aja ga usah bahas flash back dia ...mnurut aku seh.

  32. Imam Sodikin

    Imam SodikinHari Yang lalu

    Terimakasih mba Luna pencerahan nya. 🙏

  33. Hanwaris Family

    Hanwaris Family2 hari yang lalu

    Believe it or not, Edric was just the messenger from Christ to deliver that message to her.

  34. ardian muhammad

    ardian muhammad2 hari yang lalu

    mantap kk Luna, anda manusia yg menyadari dan berhati lembut 👍🏻👍🏻👍🏻

  35. Yuan wijaya

    Yuan wijaya2 hari yang lalu

    Judulnya frontal. Kwkwkw Setau gua ariel dipenjara aja luna ama ariel masih jadian

  36. RZY XD

    RZY XDHari Yang lalu

    Iya kh?

  37. Ernitha Herbalife

    Ernitha Herbalife2 hari yang lalu

    😢😢 mbaa bulaaaaannnn

  38. Novia Agnes Siahaan

    Novia Agnes Siahaan2 hari yang lalu

    " 💜 " You know what i mean, ka Luna

  39. fredi sidoarjo

    fredi sidoarjo2 hari yang lalu

    Di video ini. Saya melihat wajahmu Niel. Kamu seorang hamba yang taat. Saya tahu Itu. Dan saya sudah melihat dari beberapa orang memiliki ciri yang sama dengan mu

  40. Reynaldy Farenheit

    Reynaldy Farenheit2 hari yang lalu

    Semua manusia pernah dan selalu berbuat dosa, biar tuhan yang mengadilinya.

  41. Info Mesin Packaging

    Info Mesin Packaging2 hari yang lalu

    Big Boom Bungaaa idgo.info/video/rrCLf6urs5OVrbo.html

  42. Grace Penina

    Grace Penina2 hari yang lalu

    Ketika kita memaafkan, rejeki itu kayak airbah ngalirnya.. Sehat dan sukses selalu luna, gak salah anak gw ngefans banget sama kamu, dia bilang:kamu layak di contoh. 👍

  43. RD

    RD2 hari yang lalu

    iya bener banget, jadi contoh dan panutan sampe banyak video begituan dikalangan remaja

  44. Wah Yudi

    Wah Yudi2 hari yang lalu

    Ariel kga kesian bngt sma luna maya

  45. alfi syahrin

    alfi syahrin2 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="164">2:44</a> .. Tuhan kok di panggil "elo" .. kdg gengsi banget berdoa sebut nama Tuhannya sendiri.. ga ngerti lg

  46. RZY XD

    RZY XDHari Yang lalu

    Wkwk

  47. Lily Burhanuddin

    Lily Burhanuddin2 hari yang lalu

    Bener banget kata kak luna.. kita iklas dan pasrah aja... marah yah pasti marah sama yg buat ke kita.. cuma yaaah kalo terus"an marah itu juga gak baik.. kaya kita ada beban gitu di hidup kita kalo gak maafin org yg salah sama kita... Dan sampai sekarang gue sama sekali gak pernah benci ataupun sakit hati sama org.. dan hidup gue lebih bahagia..

  48. Rizqy Ayu

    Rizqy Ayu2 hari yang lalu

    Strongwoman♥️

  49. RD

    RD2 hari yang lalu

    iya bener banget. strong woman, strong banget malah, stronglah pokoknya, ariel aja sampe lemes kwkwkwk

  50. azkayra prasetyo

    azkayra prasetyo2 hari yang lalu

    Yang bisa menikahi luna adalah bule

  51. Cutton Bud

    Cutton Bud2 hari yang lalu

    Bohong kalo Luna ga punya haters

  52. Anik Zakiyah

    Anik Zakiyah2 hari yang lalu

    Mak jleeeb pas kak luna bilang " mau minta sesuatu malu " Inget dosa

  53. Any Ambarwulan

    Any Ambarwulan2 hari yang lalu

    Salut ama luna...

  54. dwi kitty

    dwi kitty2 hari yang lalu

    Love u kak luna

  55. wt t

    wt t2 hari yang lalu

    masa tersulit karena aril..tapi kenapa aril ga mau tanggung jawab..

  56. Halif Xeon

    Halif Xeon2 hari yang lalu

    Pengalaman anda adalah guru anda di masa depan...

  57. Daniel Mavin

    Daniel Mavin2 hari yang lalu

    Halo Om Daniel Mananta, aku Daniel Mavin.

  58. Mei

    Mei2 hari yang lalu

    Luna.. Let me give you a big hug.. 🤗🤗🤗🤗🤗🥰🥰🥰😍

  59. Murni Yulida

    Murni Yulida2 hari yang lalu

    Buat saya, setiap orang tidak ada yg sempurna, setiap orang pasti berbuat salah, memang kesalahan yg dibuat berbeda2, tapi dihadapan Tuhan, kesalahan kecil, besar, sama. Tuhan sellau selalu sayang sama Luna, Tuhan selalu mengulurkan tangannya sama Luna. Luna kuat karena Tuhan yg menguatkan dan saya salut banget sama Luna.. bisa melewatinya dengan baik, kuat. Diberkati selalu bisnisnya, dan kiranya Tuhan memberikan pendamping yg baik, mengerti Luna.

  60. Nenih Suryani

    Nenih Suryani3 hari yang lalu

    Makanya jadi cewe jngn sok cantik ampe mmk di gratisin rasain tuh Makan tuh mantan terindah

  61. Delviana Rachmi

    Delviana Rachmi3 hari yang lalu

    Gilasih luna maya dgn segala pemikirannya

  62. Anny susanti

    Anny susanti3 hari yang lalu

    Semoga kak luna maya segera menemukan pasangan yang bisa menerima masa lalunya❤❤❤

  63. Widya Malaikha

    Widya Malaikha3 hari yang lalu

    I feel you, kak luna. Kok aku sedih yaaa nonton ini kek liat diri sendiri. Makasih kak luna udah kuat dan kembali, buat aku dan org2 yg mgkin mengalami masalah berat yg sama jadi seperti dikuatkan.

  64. RD

    RD2 hari yang lalu

    iya bener tuh, terimakasih udah kuat, kuatlah pokoknya sampe ariel aja lemes kwkwkwk

  65. prasasti eurly

    prasasti eurly3 hari yang lalu

    Ikhlas dan Pasrah.. Gw ga nyerah, tapi bantu gw... "luna maya"

  66. Alpine J Pribadhy

    Alpine J Pribadhy3 hari yang lalu

    Ini kenapa kayak acara rohani Kristen yang curhat2 itu ya

  67. Mega Puspita

    Mega Puspita3 hari yang lalu

    Tidak hanya di agama kristen aja kak. Di Islam jg sudah dijelaskan kalau penyakit hati itu harus segera disembuhkan. Jangan sampai punya penyakit hati karna itu akan jadi penyakit badan jg

  68. Utuh Syaeilendra

    Utuh Syaeilendra3 hari yang lalu

    Makanya hati hati dengan #Butuh,meskipun kalimatnya membutuhkan,dasar kita memang butuh btamuan lawan waloh,😊

  69. Marina k

    Marina k3 hari yang lalu

    Ambil pelajaran dari pengalaman gelap masa lalumu

  70. juliusfery

    juliusfery3 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="299">4:59</a> INTI PEMBICARAAN YANG KITA CARI

  71. brynosaurs

    brynosaurs3 hari yang lalu

    kenapa masih dibahas sih soal ginian. move on dong. . .

  72. pena hitam

    pena hitam3 hari yang lalu

    karna waktu yang bisa mengobati luka...trimakasih luna sudah berdamai dengan kesalahanmu.. mata yang berbicara itu utk orang2 yang gak mengenal dirimu secara langsung... bagi yang mengenal kamu secara lasg..kesalahanmu tertutupi dengan segala yang kamu miliki.. meskipun sekarang kamu byk mendapat simpati dan org lain mulai menghargai kamu lagi..semoga kamu tetap menjadi pribadi yang rendah hati,,tidak sombong dan tidak berubah... dan ingatlah..lebih banyak org yang menyayangimu daripada org2 yang gak suka kamu..fokus la utk mrk,,berikan selalu karya2 terbaikmu,,terusla memotivasi orglain,,berhasillah bersama orang banyak,,bukan hanya utk dirisendiri..sukses selalu.

  73. Yuniar bwi

    Yuniar bwi3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirobbilaalaamiin Fikiran yg smart 👍👍👍

  74. Opan Soparillah

    Opan Soparillah3 hari yang lalu

    Ko seolah-olah ariel berada diposisi yg salah dan luna berada diposisi yg dirugikan... Padahal kemauan bersama. Dan ariel sudah menebus kesalahannya. Kalau Luna...??? Dan nama besar Ariel tetap menjadi bahan2 konten yg menarik, salahsatunya ialah mengungkit-ungkit masa lalunya...

  75. Post Man

    Post Man3 hari yang lalu

    Emang ariel salah apa hingga luna butuh bertahun-tahun untuk bisa me maafkan ariel??

  76. Putra Kelana

    Putra Kelana3 hari yang lalu

    Mau nangisss ... sesungguhnya ...tp semuanya di lewati .. huuuu

  77. AvS Siwi

    AvS Siwi3 hari yang lalu

    Danie kaosnya sizenya besr...beli dmn?ak klo mau eli kaos size kekecilan trs nie heeheheh

  78. onsia waode onsia

    onsia waode onsia3 hari yang lalu

    semangat ya mba luna maya,z do'a kan semoga luna mendaptkan jodoh yg terbaik yg tulus mencintai luna Aamiiiiin....

  79. Dwi Apryanto

    Dwi Apryanto3 hari yang lalu

    Struggle dan Survive nya mba Luna ini hebat banget, dan hasilnya mba Luna terlihat sangat kuat. Inspirative buat yang punya masalah yang cukup besar juga. Sehat & sukses terus mba Luna dan bang Daniel

  80. Firda Dinata

    Firda Dinata3 hari yang lalu

    Sma Ariel kpan dong

  81. Armadanii arii_chanel

    Armadanii arii_chanel3 hari yang lalu

    Cinta sejati ariel itu adalah ... Adalah luna ❤

  82. Renny Riswanti

    Renny Riswanti3 hari yang lalu

    Dia salahsatu wanita terkuat negri ini menurutku sih, ga sembarangan orang bisa kyk dia laluin cobaan yg kyk gt, diluar apa yg terjadi dan dilalukan itu urusan pribadi dia dan dia melakukan dengan orang yg dicintainya dia kita ga bisa menjudge dia, saya sangat salut sama dia

  83. RD

    RD2 hari yang lalu

    iya bener banget. dia wanita yg kuat, kuatlah pokoknya, ariel aja sampe lemes kwkwkwk

  84. moryna hutahaean

    moryna hutahaean3 hari yang lalu

    Moment paling lega adalah ketika Kita mau berdamai dengan hati dan diri kita sendiri dengan memaafkan dan merelakan 😁

  85. Ariska A

    Ariska A3 hari yang lalu

    Tonton nih bg boril gmna mantan lo berjuang untuk bangkit. Harusnya lo bangkit dari awal lagi sama mantan lo ini.

  86. Linda Wati

    Linda Wati3 hari yang lalu

    Terima kasih Daniel n Luna Maya, sangat memberkati

  87. Arisa Cristine

    Arisa Cristine3 hari yang lalu

    Ariel penjahat kelamin dan gk prnh bertanggung jwb!!Klrg org(cut tari) berantakan krn Ariel!! betapa baik nya Ariel hrs minta maaf telah menghancurkan masadepan LM!!jgn merasa menang krn artis terkenal ntr Ariel tuai Karma dr perbuatan sendiri!!