HABIS PODCAST INI, SAYA HILANG❗️. - Bossman Mardigu wp SONTOLOYO

#bossman #mardigu #corona
---------------------
Management contact :
+6281211459958 (Yopi)
+628118209595 (Didi)
Whatsapp only
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: mastercorbuzier
Facebook: mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
Deddy Corbuzier

Komentar

  1. Alimun Zaeed

    Alimun Zaeed31 menit yang lalu

    Cerdas,, otak saya terbawa ke kampus amerika, seolah saya lagi di cecar dosen di universitas amerika

  2. mastri metra

    mastri metra46 menit yang lalu

    Cocok nih Mardigu jadi presiden Rocky Gerung wakilnya. Hehe

  3. Mohammad Taji

    Mohammad TajiJam Yang lalu

    Mantap Master hadirkan Mr Bossman Sontoloyo

  4. Crew Mew

    Crew MewJam Yang lalu

    BOSSMAN 👍👍👍

  5. Tata

    TataJam Yang lalu

    RADIKAL MABOK AGAMA vs RADIKAL ANTI AGAMA..... lo milih mana? kalo gue JEDI nya yang diilangin

  6. salma yanti

    salma yantiJam Yang lalu

    Nama Bossman menjadi salah satu kata terbanyak yg dicari di google, salah satu podcast terbaik yg peenah om dedy buat. Terimakasih om deddy juga buat Bossman atas pendapat dan pengetahuannya.

  7. TK Badar

    TK Badar2 jam yang lalu

    Gw nonton fokus hahahaha, karena yg ini memang beda 😂🙏

  8. Mega _TJ Songs Cover

    Mega _TJ Songs Cover2 jam yang lalu

    Great Vision...it makes me more curious about Mardigu... Visioner, religious, smart and wise!

  9. owax xx

    owax xx2 jam yang lalu

    70 % kebanyaka nyesal lahir di indo

  10. Rendy Ardyanto

    Rendy Ardyanto2 jam yang lalu

    Akhirnya yg biasanya berada dibelakang layar keluar juga, ini sudah q duga ketika fenomena kameramen distasiun stasiun tv juga ikut nimbrung disorot publik.....

  11. Nanang Firmansyah

    Nanang Firmansyah2 jam yang lalu

    Yg dislike buzzer cebong

  12. Pebri Obe

    Pebri Obe2 jam yang lalu

    Wowww.... Ternyata selama ini saya salah, terimakasih telah membuka pikiran saya, dan lebih mantap untuk memaksimalkan ide dan kreatifitas saya.

  13. Hendri Rohil

    Hendri Rohil2 jam yang lalu

    Asli keren..InsaAllah.

  14. Wi Dodo

    Wi Dodo3 jam yang lalu

    saya mau coment kalo bossman jadi presiden mau terbitkan 2 perpres : 1. warga dilarang transfer ke luar negri. 2. bunga bank 0 % sepintas mudah ya krn yg punya duit triliunan akan ambil uangnya di inveskan ke swasta. rakyat sejahtera. tp pernahkah kita berfikir kalo yg punya triliunan itu untuk order membayar masa yang dgn alasan menentang kebijakan pemerintah kemudian membuat kerusuhan dimana mana. krn bukankah mereka juga ingin duit banyak?. apalagi tidak sekedar nasi bungkus. krn dr pd invest di swasta mending bayar order uangnya di bank berbunga lagi... hayo kalo terjadi demikian gmn. gak mudah bro mengelola negara, tidak semudah membalik telapak tangan. yang perlu kita lihat saat ini bahwa jokowi itu orang baik, kebijakannya mengutamakan untuk rakyat menengah kebawah. mungkin pembisik dan pembantu²nya yg hrs kita awasi dan gmn solusinya silahkan disampaikan secara detail. agar jokowi tidak sendiri.

  15. DIM AS

    DIM AS3 jam yang lalu

    otak gua kaga nyampe

  16. Aditya On Channel

    Aditya On Channel3 jam yang lalu

    41 menit yg gak sia-sia. Banyak bgt ilmu n manfaat yg bisa di dapet dari podcastnya om deddy.. MIND BLOWING..

  17. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    Bikin penasaran juga ya, sebenernya maksudnya apa semua ini..

  18. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    Seseorang yang tidak ingin dikenal itu tidak bisa kita jadikan teladan.. Mana ada orang yg tidak ingin dikenal tapi bisa diteladani? Sama seperti tak pernah bertani ingin mengajari orang menanam padi..

  19. Hendri Rohil

    Hendri Rohil3 jam yang lalu

    Bossman juga keren..

  20. Hendri Rohil

    Hendri Rohil3 jam yang lalu

    Alhamdulullah bang Dedi, Anda ikut serta mencerdaskan bangsa dan negara. teruslah lah berjuang (jihad dlm kebaikan).. Semoga Allah Azza Wajjala Ridho kepadamu ya bang.

  21. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    Covid meracuni semua orang yg ga bisa terima kenyataan.. Dan tidak ada satupun orang yang tidak bisa menerima kenyataan bisa berlapang dada untuk berpikir lurus..

  22. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    Bobotnya kurang utk menjadi tidak radikal, apalagi mempengaruhi orang lain atau banyak orang untuk tidak radikal.. Pemikiran radikal tidak semudah itu diubahnya dengan 'tanpa prestasi dibidangnya'

  23. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    yg ga ngerti 'sangkalan' prakerja udh bisa beli embel2.. tp 'penduga' program itu 'miring' cuma ketawain 'dugaan permainan' dibelakang.. sementara hidup terus berjalan seperti biasa..

  24. Remaja Peduli Dadap

    Remaja Peduli Dadap3 jam yang lalu

    Bossman 😍

  25. KHU CHING GHO RENG

    KHU CHING GHO RENG3 jam yang lalu

    Apa cuma gw aja yaa... Yg sempet Terlintas di otak gw.... Gmna kalau mereka berdua jadi Capres Cawapres. Om sontoloyo jadi Presidennya. Om dedy jadi wapres nya..... 😃😃😃 yakin nih negara pasti berubah total. Yg setuju 👍. Yg ga setuju silakan komentar.... 😇😃😄😄

  26. Free Stylesouth

    Free Stylesouth4 jam yang lalu

    asli orang Indonesia.. membicarakan kegundahan masa lampau dan keresahannya.. aku kira hal-hal sulit yang dilewati dimasa lampau yg sdh dilalui dan sekarang bersinar.. tampaknya ini hanya seseorang yg blm bersinar atau ingin bersinar dari masa lalu

  27. Free Stylesouth

    Free Stylesouth3 jam yang lalu

    aku ngga tau kalau udah sukses itu udah bisa panutan.. panutan apaan?

  28. Slamet Sawon

    Slamet Sawon4 jam yang lalu

    Amazing podcast

  29. Hadi Maulana

    Hadi Maulana4 jam yang lalu

    Paling suka liat liat video dr om deddy. Isinya inshaallah bermanfaat semua.. Goodjob om

  30. Bali Typical Tour

    Bali Typical Tour4 jam yang lalu

    *Temen-temen ku, keluarga ku, dan aku sendiri daftar prakerja gak ada yang dapat* Pemerintah hoax!!

  31. Bali Typical Tour

    Bali Typical Tour4 jam yang lalu

    Yg dislike bocil mainan HP, gk sengaja kpencett

  32. Barry Gunawan

    Barry Gunawan4 jam yang lalu

    class

  33. Ikmal Darko

    Ikmal Darko4 jam yang lalu

    Penasaran omongan menit 30+

  34. Chanel GAYA BEBAS

    Chanel GAYA BEBAS4 jam yang lalu

    Thanks so much om Dedy...please invite the other smart man on your Chanel. To advice our bloody weak government leaders who lead our country right now.

  35. Subali Krida

    Subali Krida4 jam yang lalu

    Ujung2nya duwit juga....

  36. Salsa Billa

    Salsa Billa4 jam yang lalu

    Suka ikut olimpiade sains dan matematika pas namu di sini aku tetep berasa tempahan rempeyek ga ngerti apa yang di perbincangkan para senior ini🥰🥰

  37. Arjuna Danies

    Arjuna Danies4 jam yang lalu

    Bossman mantappp..

  38. Viki Evendri

    Viki Evendri4 jam yang lalu

    Mas dedi, tau nggak, level murid beliau itu pengusaha yg pendapatannya paling bawah 1 Triliun per bulan. Jadi top komentar seumur2 sampai puluhan ribu disini ya wajar..

  39. Andri Scumbag

    Andri Scumbag4 jam yang lalu

    Is the best bossman👍

  40. Krishanti Dyan

    Krishanti Dyan5 jam yang lalu

    Kasih tahu pak erick tohir..lepasin kementerian BUMN... Pak jokowi jadik@n Anak muda spt Bozzman ini. Bukan di kasihvumpan kasih kail pak jokowi

  41. ナンダ花.怒りア

    ナンダ花.怒りア5 jam yang lalu

    Beratus buku dan beribu pengalaman di dapat dalam beberapa menit saja. Bruh ?

  42. Samsul arifin

    Samsul arifin5 jam yang lalu

    Ini baru mantap, Kritik tp ada solusi. Ini baru budaya indonesia

  43. akbar haryono

    akbar haryono5 jam yang lalu

    Buat om.Mardigu semoga ide ide nya di Pakai Pemerintah?! Masuk akal dan Inspiratif 👍👍👍 Boleh di Coba

  44. akbar haryono

    akbar haryono5 jam yang lalu

    Top Om Dedy always Love you stories...Tetap On ya?! Dont stop,...tidak ada anda tidak Seruuu?! 👍👍👍👍

  45. Setiawan CN

    Setiawan CN5 jam yang lalu

    duh the last jedai

  46. Maz Aing22

    Maz Aing225 jam yang lalu

    Aku bukan mencari nama tapi golet jeneng"

  47. Rusdi Syafar

    Rusdi Syafar5 jam yang lalu

    Ancriitttt..bossman niy org nya Pinter bgt asli,kritis Pula..makasih om dedy dah lama saya pngen bgt Liat wujud asli beliau..semoga video ini bs merubah Pola pikir yg Salah Dr masyarakat n pejabat dlm bernegara..NKRI harga mati..semangat gua klo presidennya kya gni nih.

  48. Arga R Pratama

    Arga R Pratama5 jam yang lalu

    Keren

  49. ah mat

    ah mat5 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="856">14:16</a> Malaysia 😎

  50. faza zaki

    faza zaki5 jam yang lalu

    Interesting point of view, but BUMN have different perspective, instead of merging the subsidiaries into 1 big holding, they separate the business process into many subsidiaries.

  51. porek Ciplaz

    porek Ciplaz5 jam yang lalu

    Kebenaran versi saya, kebenaran versi kamu dan kebenaran versi hakiki.... epic sekali...

  52. KANDANG TERNAK TANI

    KANDANG TERNAK TANI5 jam yang lalu

    Bossman next presiden..

  53. Widodo Brow

    Widodo Brow5 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="675">11:15</a> JANCOK WCWCWCWCWCW

  54. Siti Alifah

    Siti Alifah6 jam yang lalu

    Kereeeeeeen bangeeet....

  55. Qorib Mubarak

    Qorib Mubarak6 jam yang lalu

    Boss man? Boleh lah 🤘😬

  56. taufikul ikhsan

    taufikul ikhsan6 jam yang lalu

    Kalo misalnya @bossman dan @rockygerung dalam 1 meja om dedy mungkin bakaln lebih terbuka lagi ya wawasan buat qt,yg satu tentang dlm negri,yg 1 global...i like it

  57. Jarwo Gian

    Jarwo Gian6 jam yang lalu

    Andai INDONESIA dipimpin orang spt beliau pasti gk semerawut kayak sekarang ini.

  58. Putra Habib Dhitareka

    Putra Habib Dhitareka6 jam yang lalu

    Anjay ini durasinya ko 40 menitan, kurangggg oi bkin 24 jam!!!! Kurangggg kuraangggg

  59. Sayuti Sahaja

    Sayuti Sahaja6 jam yang lalu

    Mencerahkan

  60. KoChen9 hiTam

    KoChen9 hiTam6 jam yang lalu

    no comment

  61. much muclasin

    much muclasin7 jam yang lalu

    Bosman sontoloyo,,,,, sosok pemimpin masa depan......

  62. Mawan Romadhony

    Mawan Romadhony7 jam yang lalu

    Yang saya heran kenapa banyak sekali masyarakat yang percaya bahwa pemerintah sekarang ini selalu benar, seolah" gak pernah salah,

  63. likes BIZKUITZ Official Channel

    likes BIZKUITZ Official Channel7 jam yang lalu

    Your amazing bro👍 "I make history today"

  64. Nanang Wahyu Nugroho

    Nanang Wahyu Nugroho7 jam yang lalu

    Oligarki...bahaya laten ?

  65. Latif Maulana

    Latif Maulana7 jam yang lalu

    Mungkin kalo mas dedi yang dapet omomongannya akan beda kali ya wkwkw

  66. thommy Pesiwarissa

    thommy Pesiwarissa7 jam yang lalu

    Ini enak, tapi sayang adanya di acara dedi, yg sangat mengganggu dgn disela pertanyaan bodoh yg membuat banyak hal penting jd terhenti dan tergganggu

  67. Davian Alvantara

    Davian Alvantara7 jam yang lalu

    Mas deddy.. tolong undang mbah Emha Ainun Nadjib (cak nun) dalam acara podcast anda mas ? Dia adalah seorang yg sangat berjasa untuk reformasi indonesia, namun banyak orang yg tidak tau tentang jasa2nya untuk indonesia. Seperti saat dilengserkannya Bapak Suharto dari jabatan presiden, dan diangkatnya Gus Dur menjadi presiden adalah salah satu jasa dari Mbah Nun.. dan banyak lagi jasa2 beliau untuk Indonesia yg bahkan mayoritas orang tidak mengetahuinya.. Beliau adalah seseorang yg cocok disebut pahlawan indonesia. Dan beliau bersahabat dengan banyak tokoh2 ternama di Indonesia, termasuk Pak Mardigu Bossman.. Siapa yg setuju Mbah Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) diundang diacara podcast mas deddy ??

  68. Davian Alvantara

    Davian Alvantara6 jam yang lalu

    Bantu UP biar dibaca sama mas deddy.... 🙏🙏🙏🙏

  69. Davian Alvantara

    Davian Alvantara7 jam yang lalu

    Mas deddy.. tolong undang mbah Emha Ainun Nadjib (cak nun) dalam acara podcast anda mas ? Dia adalah seorang yg sangat berjasa untuk reformasi indonesia, namun banyak orang yg tidak tau tentang jasa2nya untuk indonesia. Seperti saat dilengserkannya Bapak Suharto dari jabatan presiden, dan diangkatnya Gus Dur menjadi presiden adalah salah satu jasa dari Mbah Nun.. dan banyak lagi jasa2 beliau untuk Indonesia yg bahkan mayoritas orang tidak mengetahuinya.. Beliau adalah seseorang yg cocok disebut pahlawan indonesia. Dan beliau bersahabat dengan banyak tokoh2 ternama di Indonesia, termasuk Pak Mardigu Bossman.. Siapa yg setuju Mbah Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) diundang diacara podcast mas deddy ??

  70. Davian Alvantara

    Davian Alvantara6 jam yang lalu

    Bantu UP biar dibaca sama mas deddy..... 🙏🙏🙏🙏

  71. Davian Alvantara

    Davian Alvantara7 jam yang lalu

    Mas deddy.. tolong undang mbah Emha Ainun Nadjib (cak nun) dalam acara podcast anda mas ? Dia adalah seorang yg sangat berjasa untuk reformasi indonesia, namun banyak orang yg tidak tau tentang jasa2nya untuk indonesia. Seperti saat dilengserkannya Bapak Suharto dari jabatan presiden, dan diangkatnya Gus Dur menjadi presiden adalah salah satu jasa dari Mbah Nun.. dan banyak lagi jasa2 beliau untuk Indonesia yg bahkan mayoritas orang tidak mengetahuinya.. Beliau adalah seseorang yg cocok disebut pahlawan indonesia. Dan beliau bersahabat dengan banyak tokoh2 ternama di Indonesia, termasuk Pak Mardigu Bossman.. Siapa yg setuju Mbah Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) diundang diacara podcast mas deddy ??

  72. Mang Juha

    Mang Juha7 jam yang lalu

    Bosmen sepertinya orang yg sama dengan bosdarling

  73. R Nadia

    R Nadia7 jam yang lalu

    jadi lebih dr intel? pancing terus ommmm 😂

  74. Steven Lusi

    Steven Lusi7 jam yang lalu

    Kalau dihilangkan akan menjadi martir bosku Dedi. Thanks pengetahuannya

  75. Timora Parulian Sinaga

    Timora Parulian Sinaga7 jam yang lalu

    Telat 9 hari, lihat podcast mas Dedy. 9 hari juga membuang hal berharga begini. Masuk akal!

  76. Tiyana Yusuf

    Tiyana Yusuf7 jam yang lalu

    Mantap om dedy 😍😍

  77. Ditta Dara

    Ditta Dara7 jam yang lalu

    Baru tauu klo om deddy nulis di intisari kereeeen 👍👍

  78. Dwi Purwanto

    Dwi Purwanto7 jam yang lalu

    Beliau ini sering mengikuti maiyahan jg sepertinya

  79. Elan Darmawan

    Elan Darmawan7 jam yang lalu

    Idola ku.

  80. Lucky Nuryadi

    Lucky Nuryadi8 jam yang lalu

    Salut buat Bossman, udah usia 50-an tapi masih segerrr. Mbok ya di share pake cream muka merk apa. Suwunnn

  81. andriana sastra

    andriana sastra8 jam yang lalu

    Gila keren 🙂

  82. AZ Fattah

    AZ Fattah8 jam yang lalu

    Keren cerdas dan berwawasan sangat luas... My inspiration

  83. septyandi cepot

    septyandi cepot8 jam yang lalu

    swasta nya sengsara , ukm nya sengsara, padahal ujung tombak