Cerita Kuntilanak Gunung Gede

deskripsi

Komentar

  1. Dayu Setiawan

    Dayu SetiawanJam Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  2. Properti TV

    Properti TVJam Yang lalu

    Anjaaay gw udah takut beneran pas dia manggil.. Ternyata ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Adinda Maula

    Adinda Maula2 jam yang lalu

    Udah serius liatnya, Ending nya malah ngelawak

  4. Izal Maruf

    Izal Maruf3 jam yang lalu

    Ndaki lagi ke gunung Sahara bro

  5. Caffeine In Me

    Caffeine In Me4 jam yang lalu

    Ini video udah nongol lama banget, gua gregetan pengen nonton, tapi takut nonton dikosan sendirian... skrng gua lgi ditempat sodara, malah nyesel nggak nonton dr awalπŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak sumpahπŸ˜‚

  6. sulas tri

    sulas tri5 jam yang lalu

    ini ulas produqq paling banyak viewernya wkwkwk....the power of mas Kunti alias jupri

  7. fachru 1990

    fachru 19907 jam yang lalu

    uuuuh sereeem..., 🀭 tp lucuuu... hahaha... pengen ngvlog breng bang zawin nih..., kuuy... mampir d Chanel saya.. πŸ˜πŸ‘πŸ»

  8. nabilla intan

    nabilla intan8 jam yang lalu

    kangen kontennya bang dzawin, yook up lagi baaang

  9. Donie Redwine

    Donie Redwine8 jam yang lalu

    Bang ulas ProduQ Neraka donk.....

  10. Ninja Kandangan

    Ninja Kandangan8 jam yang lalu

    Kaos nya dapet dimana bang

  11. gfl chanel

    gfl chanel8 jam yang lalu

    Bang cerita horor lagi dong sambil muncak

  12. Irfan el fikr

    Irfan el fikr9 jam yang lalu

    Weureu lah Mang Nur... Wkwkw

  13. Dejipras

    Dejipras9 jam yang lalu

    Ini si bintang ya asw wkwkwkw

  14. Widya Yanti

    Widya Yanti12 jam yang lalu

    Wkwkwkwk ngakak ahh

  15. Yukie Suryo Pangestu

    Yukie Suryo Pangestu13 jam yang lalu

    Ehh ehh kek hampir ngeghibahin kontennya sapa ya ini wkwk

  16. Yusup Bahtiar

    Yusup Bahtiar14 jam yang lalu

    HAHAHA ngaranna Jipri

  17. Fani Dwiningsih

    Fani Dwiningsih21 jam yang lalu

    Gw ngakak

  18. kalfin setiawan

    kalfin setiawan23 jam yang lalu

    bikin konten horor di gunung lagi bang

  19. Ahmad Syarif

    Ahmad SyarifHari Yang lalu

    Bang, sekadar mengingatkan.. Ane ada lanjutan cerita Horror ketika Abang di Sampit Kalteng.. Kalo Abang mau baca boleh deh.. www.wattpad.com/story/225099918?wp_page=reading_part_end&wp_uname=normawati808&wp_originator=qyb9iumhhktpiyvmd2emppabjhxctwoojwrnmm1egrvq1jfok6etd0dmjfdy2m77a8pg4kuwkk04exlk30bxnvr1g3sxuapjjdhzfxyf4rld8rbwkruxq07ws%2frspwpb

  20. Niko Pgrb

    Niko PgrbHari Yang lalu

    BANG DZAWIN, PANDEMI HILANG DZAWIN HIKING KE GUNUNG DI SUMATRA,,, LIKE

  21. Nabilah Gunawan

    Nabilah GunawanHari Yang lalu

    Menangkan cashback bibit dengan kode= nabunghei

  22. makan bang

    makan bangHari Yang lalu

    PART 2 BANG.. CARI SETAN YG LAIN 🀣

  23. sofia ulfa

    sofia ulfaHari Yang lalu

    bangkee udah nyiapin kuota buat nontn malah zonkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Amanda

    AmandaHari Yang lalu

    yaallah ngakak aku🀣

  25. Rachmayanti Tamam17

    Rachmayanti Tamam17Hari Yang lalu

    Gua pkir serius ya Krn gua suka dngerin cerita mistis para pendaki. Tp ini jg ga nyesel nontonya garing" lucu gmana gtu ahahahahha

  26. Saeful Andri

    Saeful AndriHari Yang lalu

    Win adsense aman?

  27. Muhammad Ghozy

    Muhammad GhozyHari Yang lalu

    Dzawin anaknya pak kosasih , wkwkwk

  28. Savage Montage

    Savage MontageHari Yang lalu

    Gajelas anjing

  29. DWI KUSTINI

    DWI KUSTINIHari Yang lalu

    Bang bikin video "apa2 aj produk stres yg lo beli !!!"

  30. matias walker

    matias walker2 hari yang lalu

    "wokakik" salam pendaki. kapan update bang zawin

  31. Yaji Nurifani

    Yaji Nurifani2 hari yang lalu

    Sudah kuduga

  32. Nevi Indriani

    Nevi Indriani2 hari yang lalu

    Hilang marwah setan bang

  33. Cak Ulum

    Cak Ulum2 hari yang lalu

    Bang dzawin ulasin batu hajar aswad

  34. Diah Dali

    Diah Dali2 hari yang lalu

    Klo saya mah kejadian nya thn 2005 waktu ke gunung gede n klo gak salah kami memang bermalam di kandang batu. Waktu itu kami lagi mgobrol2 selesai makan n sholat sekitar jam 12 malem laah. Kami lagi ngobrol berlima. Waktu lagi ngobrol n ketawa2 kok yg ketawa rame bgt yaah. Udah liat2an gitu kami n akhirnya cuek aja Krn statusnya kami msh disitu. Selesai kami turun dari gunung gede baru deh kami ngobrol curhat

  35. Mufid Oktofiyanto

    Mufid Oktofiyanto2 hari yang lalu

    BISA NGACENG GUYSS

  36. alim wulandari

    alim wulandari2 hari yang lalu

    Jupriiiii

  37. Dafa Apriliando

    Dafa Apriliando2 hari yang lalu

    Aploud lagi

  38. Pujianti Dewi Lestari

    Pujianti Dewi Lestari2 hari yang lalu

    Padahal udah prepare nyari temen, yaampun tak kira serem ternyata ngakak 😭😭😭

  39. Thrive Co

    Thrive Co2 hari yang lalu

    Ngakak cokkkk

  40. Shafina Oktavianti

    Shafina Oktavianti2 hari yang lalu

    Sangat bagoss hingga otaknya berwarna coklat keemasan 😭

  41. Dede Firdaus

    Dede Firdaus2 hari yang lalu

    Adduuhhh... Perut melilit kang jawiiiiin... Mantaaap daah..

  42. ian adistira

    ian adistira2 hari yang lalu

    Kunti cowo bisa ngaceng πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£

  43. Risa septiana

    Risa septiana2 hari yang lalu

    Saya Suka sama ketawanya😊

  44. Guntur Rio Maulana

    Guntur Rio Maulana2 hari yang lalu

    Part 2 nya mana nih

  45. Novia Tanjung

    Novia Tanjung3 hari yang lalu

    Ngakak πŸ˜‚

  46. Edho Paputungan

    Edho Paputungan3 hari yang lalu

    mau ngakak tapi merinding

  47. Hallo ayusartika

    Hallo ayusartika3 hari yang lalu

    Gua yakin kalo kuntilanak nonton ini pasti nangiss πŸ˜‚

  48. ardi arthayasa

    ardi arthayasa3 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="503">8:23</a> ngakak sumpah...🀣🀣

  49. Rosa lim

    Rosa lim3 hari yang lalu

    Pidio barunye manehhh...

  50. Samudera Andalas

    Samudera Andalas3 hari yang lalu

    Merinding ich

  51. Dedi Mizwar

    Dedi Mizwar3 hari yang lalu

    Mas Kunti nya ternyata ng'kost di Gunung gedeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆ

  52. Said Fadilah

    Said Fadilah3 hari yang lalu

    Guaa kira beneran anjg

  53. salaz kurniawan

    salaz kurniawan3 hari yang lalu

    Sejuta umat nonton crita ni maskun , gokkss Win

  54. Galang Daeng Sena

    Galang Daeng Sena3 hari yang lalu

    Woy bang, bikin video lagi woy, kita haus konten luuuu

  55. Laras Qirani

    Laras Qirani3 hari yang lalu

    Gua like aja dah kasian bang jawin

  56. Nurafidah Salleh

    Nurafidah Salleh3 hari yang lalu

    HAHAHAHA WTF

  57. Munaluluk Irawati

    Munaluluk Irawati3 hari yang lalu

    Ya Allah. Sengaja nonton siang biar gak takut. Eh taunya hantunya 🀣🀣🀣

  58. PH BRZ

    PH BRZ3 hari yang lalu

    gua punya pngalaman pait wktu ke gn.salak ,,bner" pait ,sampe mau uuhhh pokonya itulah..

  59. Alif Fitri

    Alif Fitri3 hari yang lalu

    Berharap Dzawin Nur ngobrol bareng Faudzi BaadillahπŸ˜‚ Mereka slng kenal ga ya? Kenalan dong🀣 Trs bikin perjalanan gitu ke Syria atau Palestine atau Uyghur atau naik gunung aja lah seru pasti seru😍😍😍😍😍 aamiin sungguh berharap terkabul aamiin aamiin

  60. Respati Dwi

    Respati Dwi3 hari yang lalu

    anjing bangsat gw dah simpen ya pideo inigw tonton pagi2 karna horor gw kira anjing baaaangsat

  61. nchull wati

    nchull wati3 hari yang lalu

    bang , ulasin sendal gunung yg ga licin

  62. Dions 21

    Dions 213 hari yang lalu

    Hoaxxx

  63. Ahmat Ardy

    Ahmat Ardy3 hari yang lalu

    Fokus kanan gue,,kepala siapa tuuu🀣

  64. Supri Yono

    Supri Yono3 hari yang lalu

    Jan ketawa

  65. RANDOM

    RANDOM3 hari yang lalu

    Keren bang dzawin semangat terus berkarya nyaπŸ’ͺ🏻

  66. ANDRE W. IRWANTO

    ANDRE W. IRWANTO3 hari yang lalu

    w gagal paham anjir. ini kunti jdi2an gitu ceritanya buat konten?

  67. Hafizhan Ardiansyah

    Hafizhan Ardiansyah3 hari yang lalu

    1M view bgst....

  68. Joshua Favian

    Joshua Favian3 hari yang lalu

    Giliran bahas setan viewsnya gede, berikutnya bahas jenis2 setan gunung aja bang. Hahaha πŸ˜…βœŒοΈ

  69. Ranzas Alfarizi

    Ranzas Alfarizi3 hari yang lalu

    Kuntinya Salah Server anying :v

  70. Noviandi Ifander

    Noviandi Ifander3 hari yang lalu

    Anjir kaget

  71. YOCHANPU

    YOCHANPU3 hari yang lalu

    Kuntinya bintang emon ya???

  72. annisa

    annisa4 hari yang lalu

    Bintang emon yaa kuntinya? Suaranya persis πŸ˜‚

  73. vi aul

    vi aul4 hari yang lalu

    hahahahahaha zawin gada akhlak ngundang kuntinya langsung wkwkwk

  74. Yud TV

    Yud TV4 hari yang lalu

    Kepalanya itu sengaja gk sih?

  75. Tiwie Ada

    Tiwie Ada4 hari yang lalu

    bapak kunti lagi curhatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  76. Big Boss

    Big Boss4 hari yang lalu

    ngakak aku mas kunti πŸ˜‚

  77. Rido Adriyan

    Rido Adriyan4 hari yang lalu

    Bintang emon jdi kunti, hhha

  78. Aria One

    Aria One4 hari yang lalu

    Kenapa harus Lowokwaru?? πŸ˜…πŸ€£

  79. ega nanda rahhmann

    ega nanda rahhmann4 hari yang lalu

    Sumpah suara mas Kunti nya kaya suara Bintang EmonπŸ˜‚πŸ˜‚

  80. MasEko Cetak

    MasEko Cetak4 hari yang lalu

    the power of kuntilanak (horror content) - Auto1M :D