Blak Blakan Pengakuan Saksi Mata Soal Hubungan Syahrini & Kakek Laurens | Intens Investigasi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Nama Syahrini berada di pusaran pemberitaan karena kicauan seorang pria tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Setelah sempat bungkam akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dan membongkar kejadian yang sebenarnya antara Syahrini dan pria tua yang diketahui bernama Laurens. Seperti apa kesaksian Ita, sekretaris yang ikut dalam liburan ke luar negeri saat syahrini bertemu kakek Laurens?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#Syahrini #KakekLaurens

Komentar

  1. Winda Winda

    Winda Winda6 jam yang lalu

    Sekretaris setia pasti melindungi tuannya yg nggaji dooong. Cari kerjaan jmn skr susah kok

  2. Hj Nining

    Hj Nining9 jam yang lalu

    Astagfirullah'aladzim.......Apa kiamat sdh dekat gtu ya?.....karena bnyk sekali yg nantinya makan bangkai sdranya sendri.......dibulan Suci Ramadhan semua orang berlomba utk beramal......ini kblikannya mengurusi Pribadi Orang lain dan menghakimi orang lain....merasa paling benar paling pintar menghalalkan segala cara....Apakah itu yg dimaksud tujuan hidup di Dunia yg hanya Sementara.......Dosanya Orang yg difitnah dan dihujat itu akan ditanggung Oleh yg fitnah dan ngehujat.....Semoga Allah Melindungi Klrganya mbak Syahrini dan sllu tabah dan tawakal dlm menghadapi Musibah ini....bnyk"Istigfar in Syaa Allah akan Indah pd Waktunya.....Aamiin....

  3. Melina Bintang

    Melina Bintang9 jam yang lalu

    Apa nama akun c kakek Laurens itu??gue mau follow nih gaezz

  4. Melina Bintang

    Melina Bintang9 jam yang lalu

    Apa nama akun c kakek Laurens itu??gue mau follow nih gaezz

  5. mimit rahayu

    mimit rahayu14 jam yang lalu

    SI PRIA TUA MAU MODAR BIKIN GEGER

  6. Tere Liye

    Tere Liye15 jam yang lalu

    Ngabisin kuota aja.berita sampahhhhh

  7. Lilik Nurhayati

    Lilik Nurhayati18 jam yang lalu

    Gak penting banget, gk ada artis lain pa

  8. Farida Farida

    Farida Farida19 jam yang lalu

    Banyak yg iri dgn kebahagiaan Syahrini org yg selalu sakit melihat org senang sabar Incess Allah akan selalu melindungimu dari org2 yg nembencimu kami yakin kamu adalah org yg baik bagaimana org jahat mau memfitnahmu akhirnya kebenaran juga menghampirimu semoga Allah selalu melibdungimu.

  9. Kamilla Abdat

    Kamilla AbdatHari Yang lalu

    aki aki ud bau peti mati msh ngomongin urusan sex.. n gw jg gk tertarik bngt urusan sahroni..n luna..setali tiga uang

  10. Marissa Okta

    Marissa OktaHari Yang lalu

    Kok di suruh saksikan was was sih .. kan beda tv .. ngeh gak sih kalean .. ??

  11. Mami Saman

    Mami SamanHari Yang lalu

    Alaaahh, biasanya ada asap ya ada Api donk!? Gt aja.

  12. jaryanti yanti

    jaryanti yantiHari Yang lalu

    Si tua bangka mampus loe bikin geger to di masukan ke penjara biar busuk di sana seperti mulut nya dasar begokkkkkkk

  13. Utiek Sri Sayuti

    Utiek Sri SayutiHari Yang lalu

    Bodo amat gak usah ikut campur urusan orang laen

  14. erna wati

    erna watiHari Yang lalu

    Bodo amat

  15. ayu Erawati

    ayu ErawatiHari Yang lalu

    Yg namanya skretaris...yg ikut majikannya ya psti di belalah......namanya jga di gaji.....sblm ngomng di media skretaris sm majikan ya psti meetinglah......kn di bilngin.....skretarisnya di stel dululah sblm ngomong di media seolah2...skretarisnya tau kjadian yg sbnarnya.......sma aja boong...mngkin ya.....buktinya foto yg manja2....ada kecupannya sm pp lourent itu apa...ya???🀣🀣🀣🀣

  16. Lucinda Anindita

    Lucinda AninditaHari Yang lalu

    Fitnahan berawal dari si babi busuk Julie Chaniago, dkk.. KEEP GOING SYAHRINI!

  17. Helena Simamora

    Helena SimamoraHari Yang lalu

    Gak ada asap klo gak ada api... πŸ€”

  18. Risma Aplin

    Risma AplinHari Yang lalu

    Dari awal penilaian klo di nilai dgn manusia yg berakal sehat itu cuma numpang tenar..... Itu sdh keterlaluan

  19. MG-Retha β€”

    MG-Retha β€”Hari Yang lalu

    Ya terang aja perempuan ini belain si cebol, wong kroni kroniiii nya cebolllll kurcaci jugaaaaaaa

  20. Rose flower

    Rose flowerHari Yang lalu

    Gue gak gak bakal ngejude syahrini sebelum ada yang yang benrΒ² real buktinya

  21. alamanda alamanda

    alamanda alamandaHari Yang lalu

    Salah satu hikmah laki2 dan perempuan yg bukan muhrim, ga blh pegangan tangan, pelukan, wlupun akrab dan sdh spt kluarga, yaitu utk menghindari fitnah.

  22. nazwa kayla b.r Excello

    nazwa kayla b.r ExcelloHari Yang lalu

    Sabar ya mbk

  23. Ria Febriyana

    Ria FebriyanaHari Yang lalu

    Semua orang punya masa lalu entah pait maupun manis.. semoga bisa melewatinya menuju masa depan yg lbh baik

  24. Softie Panda

    Softie Panda2 hari yang lalu

    Pembatuh pasti la belain bos nya.syarini berani bayar mahal

  25. Softie Panda

    Softie Panda2 hari yang lalu

    Pepesan kasong

  26. Nrl K

    Nrl K2 hari yang lalu

    Sebodo teing πŸ₯΄

  27. unikuu Young

    unikuu Young2 hari yang lalu

    mungkin kakek lauren udah duda.makanya punya pacar/teman dekatnya. di bawa liburan sama keluarganya.ya wajar ajasih karna klo orang luar negri itu ga ada pusing(cuek) sama siapa yg dekat sama papa atau emaknya klo bapak atau emaknya udah hidup sendiri.

  28. Herman Herman

    Herman Herman2 hari yang lalu

    idgo.info/video/xcuioLfQu92srbI.html

  29. Siti Azizach

    Siti Azizach2 hari yang lalu

    Massaakk ciihhh ....secara sekertarisny dan temenya gitu looohhhh ..ya pasti mbela yg onohh nohhh

  30. Asriyanti Ilyas

    Asriyanti Ilyas2 hari yang lalu

    Dulu: mulutmu harimaumu. Sekarang: jarimu harimaumu. Hati2 netizen klw berkata2, krn fitnah LEBIH BESAR drpd membunuh. Yg sabar ya mb syahrini. Kakek2 itu kayakx mmg sdh halu gila sinting memfitnah, memanfaatkan ketenaran syahrini di Indonesia demi followers dan subs. Smg syahrini dan keluarga sehat2 selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  31. libra 79libra79

    libra 79libra792 hari yang lalu

    MAAF SIAPA YA SYAHRINI ITU KOK AKU GAK KENAL YAA... SORRY AKU GAK SUKA SAMA BERITA YG BERBAU GOSIP... JD GAK TAU APAPUN... LEBIH BAIK LIAT YG BAIK BAIK SAJA... GAK TERLALU PENTING

  32. Noviviraa 27

    Noviviraa 272 hari yang lalu

    Kesini grgr laporan di lambe turah πŸ˜‚

  33. Susin Cmoot

    Susin Cmoot2 hari yang lalu

    Ngurusi aja hidup kita masing xx netizen knl syahrini jg ga ap Syahrini jahat SM klian se enaknya kalian mghujat ingat dosa sendiri d urusi msng xx ga usah mghujat

  34. Titi Salma

    Titi Salma2 hari yang lalu

    Kakek ini nafsu nya masih Gede maka nya dia cari yg bohay hahaha Rini nya udah bosan ama aki aki cari yg muda yg lebih hot hahaha

  35. Omer Cakep

    Omer Cakep2 hari yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  36. Erwina 14

    Erwina 143 hari yang lalu

    Ngambil pcr teman aja tega ko wkwkwwkwk apa lg yg lain ngakakΔ·

  37. Shavitry 38

    Shavitry 383 hari yang lalu

    Banyak euu nya bicara dikit eu dikit eu ..

  38. a b

    a b3 hari yang lalu

    Lihat aja gmn kelanjutannya, klau Ada bukti baru percaya lihat lanjutan berseri

  39. Susanti Santi

    Susanti Santi3 hari yang lalu

    Ya kan sdah dibyar

  40. Anjani Chika

    Anjani Chika3 hari yang lalu

    Namanya pansos mumpung2 biar tenar dari belanda penjajah paling lama namanya juga

  41. liz mahniza

    liz mahniza3 hari yang lalu

    Berita sampah nggak ada manfaat utk masyarakat, jelas saja org dekat sicebol bela sicebol preeeettttt

  42. Syifa Syifa

    Syifa Syifa3 hari yang lalu

    Sahrini bayak bohong ya si mentel

  43. N K

    N K3 hari yang lalu

    Astahfirullah...hobby ko mengumbar aib org lain, smg allah juga segera membongkar aib2 kalian...amin yra

  44. Mayang Cantik

    Mayang Cantik3 hari yang lalu

    Di lihat aja deh

  45. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni3 hari yang lalu

    Sy percanya incees orang x baik...Insya Allah..Allah melindungi hamba Nya yg baik

  46. Nissa Mamih

    Nissa Mamih3 hari yang lalu

    Silent is gold. Sabar y syahrini...pahala akan dateng k teteh Allah tidak tidur...ini msnusia akhir jaman...yg akn menemui azalnya ..sesuai prbuatannya...Amiin..

  47. Nissa Mamih

    Nissa Mamih3 hari yang lalu

    Makanya punya mulut jangn asal cablak,suhudon,timbulnya pitnah lebihmkejam dr pembunuhan...pengen netren kok mojokin orang astagfirullohallazim apa kalian lebih baik dr syahrini???

  48. Kartika Oktavian

    Kartika Oktavian3 hari yang lalu

    Mending diketemuin aja dua2 nya,terus bikin klarifikasi barengan,dari pada yg satu ngomong a yg satu ngomong z..dunia lagi gak sebercanda ini loh:))

  49. Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih3 hari yang lalu

    Nama pembantunya tak mungkin lah mau jelekan majikannya sendiri

  50. Tengku Maharani

    Tengku Maharani4 hari yang lalu

    Logika nya; sahrini itu cantik.. kaya... terkenal.. apa mungkin dia terlibat hubungan cinta dwngan kekek loren??? Kakek lauren sudah tua bangka.. tidak kaya . Jangankan sahrini.. AKU aja pun gak bakalan mau sm kakek loren..acamm gak ada laki laki lain aja... Yg mau sama sahrini itu banyak. ... Laki2 tampan kaya ..antri mau mendapatkan cinta sahrini

  51. Meriam Mesry Alkatiri

    Meriam Mesry Alkatiri4 hari yang lalu

    Semua orang pnx masa lalu...sukses terus inceskuu😘😘😘

  52. Anisa Wiradinata

    Anisa Wiradinata4 hari yang lalu

    Semoga allah melindungi wanita solehah ini 🀣🀣🀣🀣🀣

  53. Dendy Juniarto

    Dendy Juniarto4 hari yang lalu

    Kok klu aq ya..lebih respek ya sma nyai nikita,,lebih apa adanya kyk ya

  54. Par Man

    Par Man4 hari yang lalu

    Pantesan aja warga +62 ini bayak gk maju....to warga" y sok sibuk cari sosok masa lalu orang yg gk di kenal.

  55. Janoe Sukma

    Janoe Sukma4 hari yang lalu

    Udh pd sinting dgn berita miring,,,Klian gk ad kerjaan ngusik2 rmh tangga org

  56. Suhemi Suhemi

    Suhemi Suhemi4 hari yang lalu

    Sudah lah jangan suka buka buka aib orang jangan menebar keburukan tebarlah berita baik tentang yg baik baik ....spaya dpt pahala kebaikan pula

  57. Mamah Agra

    Mamah Agra4 hari yang lalu

    inceus dosa inces marurag upmi brita itu fitnahan hoax

  58. Henri Purnomo

    Henri Purnomo4 hari yang lalu

    Azab Reno meninggalkan Luna Maya

  59. Kristy shady

    Kristy shady4 hari yang lalu

    Gk gampang dekat sama orang tapi foto2nya gampang bgt lendotan sama setiap lelaki - lelaki

  60. Alex BALi iSLAND's

    Alex BALi iSLAND's4 hari yang lalu

    dasar LONTA yaaaa tetap LONTA.... apapun balutan luarnya hanya CASING..πŸ‘Ž jeroannya sudah busuk dan tengik..! Mengutip ucapan julie chaniago "artis2 indo rata2 warisannya adalah yg ADA didalam celana dalam"...πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜„

  61. Lina Linwanta

    Lina Linwanta4 hari yang lalu

    BODO AMAT,syahrini ini siapa artis apa aq kok gak ngerti. gak berguna jga bagiku,aq jg gak kenal.gak bermanfaat apaΒ²,mau apa terserah....

  62. Silvia Mime

    Silvia Mime4 hari yang lalu

    No comen ah artis sensasi.

  63. Ni Luh Satiyani

    Ni Luh Satiyani4 hari yang lalu

    Setiap orang punya cobaan bersabarlah biarkan saja yang penting kita tidak seperti di beritakan

  64. elzha syank

    elzha syank4 hari yang lalu

    Jembud😜😜😜😜😜😜😜

  65. Joey Samaranch

    Joey Samaranch4 hari yang lalu

    Heboh lu pada. Intinya mau dia pacaran ama kake2 ato nenek2 itu smua sblm nikah. Napa lo yg pada sirik? Heboh deh ga penting bgt. Pada jomblo, kismin ato knp ini netizen ya πŸ˜…πŸ€£

  66. Ratna Ratnaa

    Ratna Ratnaa4 hari yang lalu

    Hey kake tuwa mn mau sahrini. Sm km. Udah bau. Tanah

  67. Ratna Ratnaa

    Ratna Ratnaa4 hari yang lalu

    Coba ajh srkrng msh buln puasa .klwvudah g puasa masuk penjara lohhhhh kake cari muka

  68. Vhie Roswati

    Vhie Roswati4 hari yang lalu

    I love u teteh syahrini....

  69. Ratna Sari

    Ratna Sari4 hari yang lalu

    πŸ₯Ί

  70. Margareta Lembah

    Margareta Lembah4 hari yang lalu

    Klau orang terdekat syahrini klau belain ya jelas saja lah...tp utk apa lourant buka suara klau gx sakit hati,foto"nya aja sudah bisa di tebak

  71. Mey Xianlun

    Mey Xianlun5 hari yang lalu

    Demi allah ORA URUSS🀣

  72. IndahC

    IndahC5 hari yang lalu

    Si kakek ini halu dan delu. Syahrini nya respek ke dia krn dia kan bapak salah 1 sahabatnya. Ya tp tnyt si kakek ada rasa lebih ke Syahrini. Dilihatnya kan cantik, kaya, famous dan baik & sweet ke dia jdlah di otaknya nih dia mulai ga beres jd delu sendiri (delusional). Lha gw jg ogah kalo jd Syahrini nanggepin dia lg apalagi skrg udah bersuami. Pertama, krn kakeknya delusional. Kalo makin ditanggepin makin jd delusionalnya. Yg ke 2, udah punya keluarga kecil sendiri. Ga ada waktu utk ngurusin hal2 yg kyk gitu. Netizen benci Syahrini boleh, tp bego jangan... Orang delusional elu percaya.

  73. lidya claudia

    lidya claudia5 hari yang lalu

    Cobaan yah Buk, reino kn slh satu pemilik saham mnc, thats way infoteiment yg ada di chanel tsb seolah2 membela syahrini. Netizen itu ga bodoh Buk, lambat laun semua masyarakat akn tau siapa sbnrnya syahrini sesunguhnya. Wlw semua sdh percaya akn berita yg ada.

  74. Dedek Kurniawan

    Dedek Kurniawan5 hari yang lalu

    HANYA KASIHAN AJA SAMA ORG YANG MEMBENCI ORANG LAIN YG SAMA SEKALI GAK DI KENAL... HANYA TAU DARI BRITA YG BELUM TENTU BENARNYA.... LAH SYAHRINI NYA MALAH MAKIN BAGUS REZEKINYA....

  75. Sandra Wulantari

    Sandra Wulantari5 hari yang lalu

    Hoax apa gak sih sebenarnya

  76. Jibril Jabrix

    Jibril Jabrix5 hari yang lalu

    bpk di angkat2 khk khk

  77. Shi Milla

    Shi Milla5 hari yang lalu

    Klo mau jd pohon besar emg badaix juga besar. Sabar yes syahrini. Klo mau jd rumput ya badaix juga kecil.

  78. You Da

    You Da5 hari yang lalu

    Masa bodoh makan tuh istri solehah

  79. diah akmal

    diah akmal5 hari yang lalu

    Sugar Dedy, manis donggg πŸ˜ƒ

  80. Jelita Siallagan

    Jelita Siallagan5 hari yang lalu

    Bapak angkat itu bapak yang bisa di angkat hahaaaa

  81. misel nawa

    misel nawa6 hari yang lalu

    Papa angkat ikut kmna"..mereka berdua mau ngpn" mang kasih tau smua..skg blg paling tau, pas kebenaran nya beda..baru deh tar blg, oh aku ga tau..lagu lameee