Tripod Weifeng 3110, Gunakan Material Terbaik yang Kokoh

Tripod Weifeng 3110 salah satu tripod mini sebagai penyangga kamera atau ponsel. Penggunaan tripod mini akan memudahkan Anda dalam pembuatan konten vlog maupun dokumentasi saat berlibur. Anda bisa meletakkan kamera atau ponsel pada tripod mini.

Setelah itu, melepasnya untuk merekam video depan kamera. Ukurannya yang kecil serta tinggi terbatas menjadikan penggunaan tripod mini sedikit berbeda. Salah satu rekomendasi tripod mini yang bisa digunakan yakni Weifeng 3110.

Tripod Weifeng 3110, Gunakan Material Terbaik yang Kokoh
shopee.co.id

Tripod Weifeng 3110 Bisa Jadi Rekomendasi

Tripod mini yang berkualitas dan banyak diminati yakni Weifeng 3110. Produknya dilengkapi menggunakan holder yang memiliki penyangga fleksibel. Sehingga bisa Anda gunakan untuk berbagai jenis smartphone dengan tinggi antara 55-80 mm. Anda juga bisa memperpanjang serta memperpendek penyangga menjadi sesuai dengan bentuk smartphone.

Weifeng 3110 jenis tripod yang bisa didirikan dengan kuat. Sebab, dibuat menggunakan material yang terbaik. Material tersebut yang bisa menahan berat perangkat hingga 7 kg. Bagian kakinya yang terbuat dari bahan aluminium. Sifatnya memang ringan namun padat sehingga memberikan ketahanan dengan baik.

Penguncinya yang terbuat menggunakan bahan metal sehingga tidak mudah bengkok serta kuat. Anda bisa dengan mudah membawanya untuk travelling atau saat keluar rumah. Weifeng ini juga sudah dilengkapi menggunakan tas yang menjadikannya tersimpan dengan rapi.

Weifeng 3110 ini memiliki tinggi minimal yang bisa dicapai 42 cm, sementara tinggi maksimalnya mencapai 104 cm. Dengan ketinggian yang bisa Anda atur secara fleksibel ini, maka bisa mengatur angle hingga komposisi foto yang lebih mudah. Jika tidak ingin bergeser, kaki tripod ini juga sudah dilengkapi menggunakan anti slip.

Untuk holder tripod Weifeng 3110 ini dengan holder U dan bisa Anda gunakan untuk smartphone apa saja. Ketinggiannya antara 55 hingga mencapai 88 mm. Untuk itu, bisa Anda sesuaikan dengan perangkat di rumah.

Produk Berkualitas yang Kokoh

Tripod ini memiliki 3-way smooth pan head, bubble level, serta pelepas kunci pada kaki penyanggah yang mudah serta cepat digunakan. Tentu saja membuat Anda lebih menghemat banyak waktu pada penggunaan selanjutnya. Tripod ini juga memiliki bahan berkualitas, kokoh, serta stabil.

Hal ini membuat tripod ini bisa menopang berat kamera dengan ukuran tertentu. Saat ini Anda merasa nyaman saat mengambil gambar atau merekam situasi dengan tripod mini ini.

Dengan “Three way Panhead” yang akan mempermudah untuk melepas dengan cepat plate serta bubble level-nya. Meski pada kondisi datar tidak terlalu baik, namun tripod ini juga bisa memperoleh kestabilan yang menakjubkan. Sebab, tripod ini dilengkapi dengan kunci pada kolom inti serta kunci pada kaki penyangga.

Produk tripod Weifeng 3110 ini mengusung kombinasi warna silver dan hitam yang terlihat menarik. Harga produk tripod mini cukup murah, mulai dari 30 ribuan rupiah saja.