22 TRIK DAPUR SUPER BERGUNA

RESEP MEMASAK LEZAT DAN TRIK MENGOLAH MAKANAN LEZAT
Kamu tak perlu pandai memasak untuk mengolah makanan lezat, kamu hanya butuh beberapa alat dan kreatifitas. Jadi, hari ini akan ku tunjukkan cara mengolah makanan lezat dari bahan sederhana dengan instruksi dariku.
Agar telur goreng lebih lembut, kocok putih telur saat menggoreng.
Lihat juga cara membuat keripik lezat menggunakan kulit lumpia. Potong kecil-kecil, goreng, kemudian taburi garam, lada, paprika, dan rempah apapun yang kamu suka.
Pelajari cara membuat brownies menggunakan microwave dengan menuang adonan ke dalam kantong kertas lalu memanggangnya di dalam microwave.
Kamu juga bisa memanggang sarapan lezat di dalam oven dengan memasukkan potongan roti ke dalam cetakan kue mangkuk, menambahkan keju, lalu memanggangnya. Kamu juga bisa menambahkan beberapa jenis sayuran dan bumbu tradisional.
Tonton hingga selesai dan temukan cara membuat makanan lezat menggunakan mesin pemanggang wafel
Penanda waktu:
0:36 - Cara membentuk pasta
1:08 - Belajar makan menggunakan sumpit
2:55 - Trik lezat seputar dapur
4:32 - Makanan lezat yang bisa dibuat menggunakan pemanggang wafel
7:13 - DIY kue wafel
9:11 - Burger raksasa
11:09 - DIY oreo raksasa
13:29 - DIY nuggest ayam raksasa
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali - harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit: bit.ly/2Qnqq0z
Sisi Terang: bit.ly/2Nm9iGt
123 GO! Indonesian: bit.ly/2Qq5iGV
123 GO! Challenge Indonesian: bit.ly/37ePHQi

Sosial Media Kami:
Facebook: Kerajinan-5-Menit-546460062546004/
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain): www.depositphotos.com

Komentar

  1. Мinya 100

    Мinya 1006 jam yang lalu

    Mire jó, hogy ha fel keverjük a tükör tojás fehérjét

  2. Bethany Wilkerson

    Bethany Wilkerson6 jam yang lalu

    shrtlink.ca/fleshlightandgermansex767 අති මහත් බහුතරයක් සඳහා වැසියන් "තරු සමනල"

  3. Komang Bobi

    Komang Bobi8 jam yang lalu

    Aku

  4. Muhammad Briansyah

    Muhammad Briansyah8 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  5. Umam Mostofa

    Umam Mostofa15 jam yang lalu

    Bridge Checks 😐🏇

  6. Rio Kuy

    Rio Kuy18 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="106">1:46</a> i hate my mind

  7. zarina rahayu rahayu

    zarina rahayu rahayuHari Yang lalu

    Ooo

  8. Kiki Azhari

    Kiki AzhariHari Yang lalu

    Tolol

  9. Iyen Sima

    Iyen SimaHari Yang lalu

    Saya suka1

  10. Warijo bejo

    Warijo bejoHari Yang lalu

    bagus banget

  11. Sandal Malang

    Sandal MalangHari Yang lalu

    Aku

  12. Gina Official_05

    Gina Official_052 hari yang lalu

    Entah knp gw jengkel aja gitu kalau semua makanan di pakein alat waffle.. Jadi penyok dna kotak kotak 😬

  13. Linda Zacky

    Linda Zacky2 hari yang lalu

    ini dua ribuberapa

  14. asa sablon

    asa sablon2 hari yang lalu

    Siapa yg suka nonton Mermait in love 2

  15. Alifah Hamda Sakhi

    Alifah Hamda Sakhi2 hari yang lalu

    Wah kalo seenak ini Aku may Bikin

  16. annisa fajrin aulia annisa

    annisa fajrin aulia annisa3 hari yang lalu

    woii tepung apa itu makkkk😂😂😂😂😂😂

  17. anang aldo

    anang aldo3 hari yang lalu

    egolelapiji

  18. anang aldo

    anang aldo3 hari yang lalu

    ee naomi

  19. anang aldo

    anang aldo3 hari yang lalu

    pelastik dimakn

  20. anang aldo

    anang aldo3 hari yang lalu

    korong bau

  21. Chila Rahman

    Chila Rahman3 hari yang lalu

    Kreatif🤓

  22. Dwi Muharani

    Dwi Muharani3 hari yang lalu

    Kerajinan 5 menit no1

  23. Raka Maulana

    Raka Maulana3 hari yang lalu

    Jadi ngiler ngeliat nya

  24. Inka Legowo

    Inka Legowo3 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="36">0:36</a> hm

  25. cah sawo

    cah sawo3 hari yang lalu

    Yang gk nonton vidio ini like

  26. Citra dap

    Citra dap3 hari yang lalu

    Dari kecil saya suka lihat kerajinan lima menit

  27. Lintangaja Aja

    Lintangaja Aja3 hari yang lalu

    Itu di <a href="#" class="seekto" data-time="58">00:58</a> kalo gak punya boleh pake loyang gak

  28. Petani gaming

    Petani gaming3 hari yang lalu

    Pinter banget

  29. xrk mks

    xrk mks3 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="106">01:46</a> bentuknya mirip apa ya!

  30. Fildza Fathan daily

    Fildza Fathan daily3 hari yang lalu

    Apa cuman saya doang yang ke sini gara-gara ad notif

  31. Ismu Syafaat

    Ismu Syafaat3 hari yang lalu

    IYA BAGUS

  32. Ardi Sunardi

    Ardi Sunardi3 hari yang lalu

    Siapa yang nonton ini sambil ngiler😋🤣😂🤤🤑🤤

  33. Desmira Ira

    Desmira Ira4 hari yang lalu

    Ini sangat bagus aku suka

  34. Febrian Maulana

    Febrian Maulana4 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="278">04:38</a> Daging sembuh anjay wkwkwk

  35. Agus Piana

    Agus Piana4 hari yang lalu

    Bagus banget

  36. Fitri Ria

    Fitri Ria4 hari yang lalu

    ELsa 😍

  37. Abi Abizar

    Abi Abizar5 hari yang lalu

    Aku. kakak

  38. KOKI KOREA : Resep Makanan Korea

    KOKI KOREA : Resep Makanan Korea5 hari yang lalu

    Ide yang bagus!!고맙습니다!

  39. Jerry FunFun

    Jerry FunFun5 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="106">1:46</a> ni apaan woi help

  40. Kiranafisha Fatikha

    Kiranafisha Fatikha5 hari yang lalu

    😄😄😄😄😄😄😄

  41. Bilqis Maulida

    Bilqis Maulida5 hari yang lalu

    Kreatif

  42. Abdulloh Khoirul Azam

    Abdulloh Khoirul Azam5 hari yang lalu

    Aku

  43. Diana Marbun

    Diana Marbun5 hari yang lalu

    Videonya 👍👍👍😁

  44. Citra ANJS

    Citra ANJS5 hari yang lalu

    Mantap ,,sajian enak jadi pengen nyoba tuh

  45. Zahwa AL

    Zahwa AL5 hari yang lalu

    Keren

  46. Abelia Putri

    Abelia Putri6 hari yang lalu

    wah.. hebat filem nya..

  47. Uhuy Semangat

    Uhuy Semangat6 hari yang lalu

    Video hasil re upload bisa trending. Modal translate pakai google translate pisan wkwk lol

  48. Solimatefendi Fendi

    Solimatefendi Fendi6 hari yang lalu

    Keren banget

  49. kepo lu

    kepo lu7 hari yang lalu

    WOW......

  50. uus firdaus

    uus firdaus7 hari yang lalu

    Orang nya kreatif banget ya

  51. Penti official

    Penti official7 hari yang lalu

    Sangat kereatif

  52. marshal marters

    marshal marters7 hari yang lalu

    Yg ngabuburit streaming disini

  53. Dhaniyah Ahmad

    Dhaniyah Ahmad7 hari yang lalu

    Hmm sedap nya tapi puasa lah saya

  54. Anik Dhea

    Anik Dhea7 hari yang lalu

    Mantap

  55. Poonam smart kitchen

    Poonam smart kitchen7 hari yang lalu

    Nice 👌

  56. Arfian Edy Tama

    Arfian Edy Tama7 hari yang lalu

    Gampang banget like juga

  57. Ratna Dwi

    Ratna Dwi7 hari yang lalu

    enaknya puasa jadi mau batal

  58. Numpang Lewat

    Numpang Lewat7 hari yang lalu

    intinya itu beli alat pembuat waffle...

  59. Nada Istianah

    Nada Istianah7 hari yang lalu

    Itu sampek lima menit. Ya

  60. Anto Siregar

    Anto Siregar7 hari yang lalu

    ,,,...

  61. Noriah Noriah

    Noriah Noriah8 hari yang lalu

    So deliasionth

  62. Oni chan UwU

    Oni chan UwU8 hari yang lalu

    Pingin coba tapi apa daya yg bisa we beli cuma tepung ma telurnya doang :|

  63. rosita kurniawati

    rosita kurniawati8 hari yang lalu

    kreatif banget

  64. Aisyah Aisyah

    Aisyah Aisyah8 hari yang lalu

    Siapa yg udah nonton tapi nggak punya alatnya,dan pasti yg punya cuman telur nya doang

  65. Aulian Dafa Al fatih

    Aulian Dafa Al fatih8 hari yang lalu

    Yang cuma nonton sambil leyeh leyeh di kasur makan cemilan

  66. wahyu mursiddin

    wahyu mursiddin8 hari yang lalu

    yang ayam bikin kaget kirain apaan <a href="#" class="seekto" data-time="105">1:45</a>

  67. Febrino Ahli

    Febrino Ahli8 hari yang lalu

    Kalo ada alatnya pasti coba😂

  68. Ardy Nugraha

    Ardy Nugraha8 hari yang lalu

    😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  69. DeAr Rini

    DeAr Rini8 hari yang lalu

    Mmpir ke chanel pemula aku yg suka masak yuu,😀🙏

  70. ali ihsan

    ali ihsan8 hari yang lalu

    siapa yg CLBK (cuma liat bikin kaga) kita sama dunk wkwkwkwkwk

  71. Siti Khoeriah

    Siti Khoeriah8 hari yang lalu

    Krn bngt gk ada yg 10 mnit apa ya

  72. Galang Raksi

    Galang Raksi8 hari yang lalu

    galang %

  73. rohman arif

    rohman arif8 hari yang lalu

    Cool man!:)

  74. nufi ahmad

    nufi ahmad8 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="277">4:37</a> Daging Sembuh daging apaan? gue nanya ke supermarket pd bingung

  75. Sri Winarni

    Sri Winarni8 hari yang lalu

    Bagus

  76. narko slamet

    narko slamet8 hari yang lalu

    Mau ngapain mas putra

  77. Ariel Pratama

    Ariel Pratama8 hari yang lalu

    Siapa yang uda pernah coba tapi hasil gak sesuai fakta...alias videonya cuma halu doank

  78. ZAHRA Z

    ZAHRA Z8 hari yang lalu

    *<a href="#" class="seekto" data-time="900">15:00</a>** Seru Juga*

  79. Verdi Jambi

    Verdi Jambi8 hari yang lalu

    Kon+tol

  80. Mei Laelawati

    Mei Laelawati8 hari yang lalu

    Kak lagu nya yang bagus atuh ka ini lagu nya yabus yabus aku kesel🤐😡